Sukses


Liga Italia: Legenda AC Milan Sanjung Prestasi Antonio Conte di Inter Milan

Bola.com, Milan - Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, memuji prestasi Antonio Conte yang berhasil membawa Inter Milan menjuarai Serie A musim ini. Meski begitu, Shevchenko kesal melihat Inter merengkuh trofi juara.

I Nerazzurri sempat mengalami penurunan prestasi dalam beberapa tahun belakangan. Namun secara perlahan, Inter Milan mulai bangkit dan bisa kembali menembus zona empat besar klasemen Serie A.

Sayangnya mereka selalu kesulitan untuk bisa bersaing meraih gelar juara liga. Lalu datanglah Antonio Conte pada awal musim 2019/2020.

Performa Inter Milan langsung terkatrol. Pada musim perdananya, Conte berhasil membawa Il Biscione finis di peringkat kedua klasemen akhir Serie A.

Tangan dingin Antonio Conte berlanjut pada musim ini. Dia sukses membantu Inter merengkuh trofi juara Serie A yang ke-19.

Sebagai Milanista, Shevchenko mengaku kesal melihat Inter Milan meraih Scudetto. Apalagi dalam perjalanannya, Inter sempat menggulingkan AC Milan dari pucuk klasemen.

"Saya tidak hepi sebagai seorang Milanista. Tetapi Inter Milan memang tampil bagus sih," ujar Shevchenko yang pernah delapan musim berseragam AC Milan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Sanjung Prestasi Antonio Conte

Meski demikian, Andriy Shevchenko tetap mengapresiasi prestasi Antonio Conte. Dia menganggap Conte telah berhasil menaikkan level Inter Milan.

"Inter menjalani musim yang bagus, terutama menunjukkan rasa lapar untuk menang dan semangat Conte, yang saya tahu dan hargai dalam dirinya. Dia coba membawa tim ke level berikutnya dan berhasil melakukannya," puji Sheva.

Saat ini, Inter Milan mengoleksi 82 poin dan berada di pucuk klasemen sementara Serie A musim ini. Inter unggul 13 poin atas Atalanta, Juventus, dan AC Milan dengan empat laga tersisa di liga.

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published: 05/05/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Inter Milan Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer