Sukses


Liga Italia: Tampil Oke, Sandro Tonali Bakal Dapat Kontrak Permanen dari AC Milan

Bola.com, Milan - Penampilan Sandro Tonali pada musim ini membuat direksi AC Milan puas. Milan dikabarkan bakal memberikan kontrak permanen kepada gelandang asal Italia tersebut.

Tonali diperebutkan banyak klub pada musim panas tahun lalu. Pasalnya, Sandro Tonali memperlihatkan permainan yang begitu ciamik meski Brescia tampil bapuk.

Pada akhirnya, AC Milan memenangkan perburuan gelandang berusia 20 tahun tersebut. I Rossoneri membungkusnya ke San Siro dengan status pinjaman selama semusim.

Akan tetapi Milan punya opsi untuk bisa mempermanenkan servis Tonali. Syaratnya mereka tinggal membayar 25 juta euro kepada Brescia.

Sejauh ini, penampilan Sandro Tonali bersama AC Milan cukup menjanjikan. Manajemen Milan dikabarkan sangat terkesan dengan pemain yang disebut sebagai The Next Pirlo tersebut.

Milan dikabarkan Gazzetta dello Sport akan berusaha mempertahankan Tonali pada musim depan. Menurut laporan itu, Sandro Tonali secara khusus telah meyakinkan Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini, agar berusaha mempermanenkan servisnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Adaptasi Lancar Berkat Kessie

Sandro Tonali pernah mengungkapkan rahasianya bisa beradaptasi dengan baik di AC Milan. Dia mengaku hal tersebut terjadi berkat bantuan Franck Kessie.

"Tiga tahun lalu, saya bermain dalam formasi ini, saya ingat sebagian. Setelah tiga tahun dengan formasi 4-3-3 pada awalnya agak sulit, tetapi saya beradaptasi karena ini adalah kereta yang harus saya naiki," kata Tonali kepada MilanTV.

"Bermain dengan Kessie sangat membantu. Dia memahami Anda dan banyak membantu Anda di lapangan. Dia memahami momen yang berbeda-beda, dan dia sangat cerdas," puji sang pemain.

Sandro Tonali sejauh ini sudah bermain sebanyak 37 kali bagi AC Milan di semua ajang kompetisi. Namun begitu, dia masih belum menyumbangkan assist atau gol untuk Milan.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published: 05/05/2021)

3 dari 3 halaman

Simak Posisi AC Milan Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer