Sukses


VIDEO: Respons Mauricio Pochettino Soal Kalimat Kasar Wasit kepada Pemain PSG di Semifinal Liga Champions

Bola.com, Manchester - PSG (Paris Saint-Germain) gagal melangkah ke partai final Liga Champions 2020/2021. Hal itu karena pasukan Mauricio Pochettino takluk dengan agregat 1-4 dari Manchester City pada babak semifinal. Pada partai leg II, dua pemain tim tamu dikabarkan mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari wasit.

PSG kalah 0-2 dari Manchester City pada laga leg II yang digelar di Etihad Stadium, Inggris, Rabu (5/5/2021) dinihari WIB. Setelah pertandingan, wasit yang memimpin, Bjorn Kuipers, dikabarkan melontarkan kalimat kasa kepada dua pemain PSG, yaitu Leandro Paredes dan Marco Verratti.

"Wasit mengatakan 'f*** off' kepada Leandro Paredes. Seandainya kami yang mengatakan kalimat itu, akan ada sanksi 3 atau 4 bulan larangan bermain,' ujar gelandang PSG, Ander Herrera, kepada RMC setelah pertandingan.

"Wasit mengatakan kepada saya ‘f*** you’. Bila kami yang mengatakan, akan ada sanksi larangan bermain di 10 laga," kata Verratti, seperti dilansir dari ESPN.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, juga memberikan pernyataan yang hampir sama. "Kalian bisa mendengar dan melihatnya dalam tayangan. Hal itu begitu jelas. Saya tidak mengerti dan sangat memalukan. Saya tidak ingin menyalahkan wasit karena kami tersingkir. Akan tetapi banyak situasi yang tidak ditanganinya dengan baik," ujar Leonardo.

Menurut Leonard, Leandro Paredes mengatakan sesuatu saat berada di bangku cadangan tim. "Itu luar biasa. Ia mengatakan kepada saya 'f*** off'. Saya tidak percaya, luar biasa," kalimat dari Paredes menurut Leonardo.

Bagaimana respons Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, soal insiden tersebut? Apakah ia marah? Jawabannya dapat kalian lihat dalam tayangan konferensi pers setelah leg II semifinal Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer