VIDEO: Prediksi Liga Champions, Sergio Ramos Bisa Jadi Penentu Kemenangan Real Madrid atas Chelsea

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 05 Mei 2021, 13:07 WIB
Diperbarui 05 Mei 2021, 13:07 WIB

Bola.com, Jakarta Chelsea akan menjamu Real Madrid di Stamford Bridge pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Kembalinya Sergio Ramos pada laga ini bisa menjadi ancaman untuk Chelsea di pertandingan nanti.

Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama. Dengan beberapa kelebihan dan kekurangan pada masing-masing tim, Real Madrid tampil kurang baik di pertandingan sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan beberapa pemain andalan mereka harus absen dan Zinedine Zidane hanya memiliki opsi untuk memainkan pemain muda mereka.

Disisi lain, Chelsea tampil mengesankan di bawah asuhan Thomas Tuchel. Mereka benar-benar membuat Real Madrid kerepotan dalam menghadapi serangan.

Bicara kans lolos, Chelsea sedikit lebih bagus. Pasalnya, selain imbang, mereka juga mencetak gol tandang.

Hasil imbang tanpa gol di Stamford Bridge, sudah cukup untuk meloloskan pasukan Thomas Tuchel itu ke final. Namun, Madrid, yang merupakan raja di Liga Champions tidak bakal mudah disingkirkan.

Apalagi, kini Real Madrid memiliki pemain andalan yang kemungkinan besar sudah bisa bermain di pertandingan leg kedua nanti.

Sosok Sergio Ramos dalam pertandingan ini juga sangat penting, pasalnya ia bisa membantu lini bertahan maupun lini serang.

Jika melihat pertandingan sebelumnya, Real Madrid lebih mengandalkan bola-bola mati untuk bisa mencetak gol. Sementara, Sergio Ramos tidak perlu diragukan untuk mengambil kesempatan dalam berduel udara.

Lantas, apakah kehadiran Sergio Ramos bisa mengubah gaya permainan Real Madrid dalam petandingan leg kedua Liga Champions 2020/2021 melawan Chelsea nanti? Berikut video prediksi selengkapnya.