VIDEO: TikTok Bola.com, 5 Alasan Real Madrid Bakal Pecundangi Chelsea di Semifinal Liga Champions

Oleh Abdul Aziz pada 05 Mei 2021, 14:57 WIB
Diperbarui 05 Mei 2021, 14:57 WIB

Bola.com, Jakarta Real Madrid bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge untuk melakoni partai leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21 pada Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Tak ada pemenang dari leg pertama di Spanyol. Di kandang Madrid pekan lalu, kedua tim bermain seri 1-1. Dengan hasil ini, tim asuhan Thomas Tuchel lebih diuntungan dengan keunggulan gol tandang.

Terlepas dari fakta bahwa Chelsea memiliki modal gol tandang, peluang Real Madrid untuk lolos ke final tetaplah cukup besar. Salah satu alasan Real Madrid bisa singkirkan The Blues dari semifinal Liga Champios ialah kembalinya kapten mereka, Sergio Ramos.

Terlepas dari cedera yang dialami Raphael Varane, Real Madrid mendapatkan kabar bagus dengan kembalinya sang kapten, Sergio Ramos yang sebelumnya harus absen karena cedera.

Kembalinya Ramos tak hanya akan membuat pertahanan Real Madrid semakin tangguh, tetapi juga bakal membuat Los Blancos memiliki senjata mematikan ketika mendapat hadiah penalti atau set piece di gawang Chelsea.

Pasalnya, Ramos dikenal sangat piawai untuk membobol gawang lawan memanfaatkan situasi set piece. Musim ini Ramos sudah mencetak empat gol bagi Real Madrid.

Akan tetapi, masih ada alasan lain yang membuat Real Madrid bisa pecundangi Chelsea di leg kedua partai leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21. Berikut alasan selengkapnya bisa menyaksikan video diatas.