Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Jadi Pelatih, AS Roma Bakal Mendatangkan Kiper Chelsea?

Bola.com, Jakarta - Setelah ditunjuk menjadi pelatih baru AS Roma untuk musim depan, Jose Mourinho tampaknya akan bergerak agresif. Mantan manajer Chelsea dan Manchester United itu dikabarkan bakal merekrut kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, pada bursa transfer musim panas nanti.

AS Roma baru saja membuat pengumuman yang mengejutkan. Klub ibu kota Italia itu memutuskan untuk tidak lagi mempertahankan Paulo Fonseca sebagai pelatih pada musim depan.

Hanya dalam selang beberapa jam, AS Roma membuat kejutan lagi dengan menegaskan bahwa Jose Mourinho resmi menangani tim untuk menggantikan Fonseca.

Seperti dilansir Calciomercato, Jose Mourinho mulai mempersiapkan skuat untuk musim depan. Ia dikabarkan tertarik merekrut kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, pada musim panas mendatang.

Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho tidak puas dengan opsi kiper AS Roma yang ada saat ini. Padahal AS Roma saat ini memiliki lima orang kiper, dan Pau Lopez sejauh ini menjadi pilihan utama.

Jose Mourinho kabarnya kurang sreg dengan permainan Pau Lopez. Hal tersebut yang membuat pelatih asal Portugal itu pun ingin mencari pemain penting untuk berdiri di bawah mistar gawang AS Roma.

Video

2 dari 3 halaman

Angkut Kepa ke Italia

Laporan tersebut juga mengklaim Jose Mourinho sudah menemukan kandidat yang bagus untuk tim asuhannya. Ia tertarik menggunakan jasa Kepa dari Chelsea.

Menurut Mourinho, kiper muda asal Spanyol itu memiliki potensi yang sangat bagus untuk tim asuhannya.

Selain itu, Kepa juga mulai tersingkirkan dari Chelsea. Jadi Jose Mourinho menilai sang penjaga gawang bisa diboyong ke Italia dengan lebih mudah.

Menurut laporan tersebut, AS Roma kemungkinan hanya akan meminjam Kepa. Sang penjaga gawang kabarnya memiliki klausul rilis yang sangat besar dan mungkin sulit dipenuhi oleh AS Roma.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi AS Roma Saat Ini

Video Populer

Foto Populer