Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Europa: AS Roma Vs Manchester United Live di SCTV

Bola.com, Jakarta - Setelah gegap gempita Liga Champions, dini hari nanti akan ada dua pertandingan yang tak kalah bergengsi di Liga Europa. Seluruh pertandingan tersebut bisa disaksikan secara langsung di SCTV dan O Channel, serta live streaming di Vidio.

Hasil mengejutkan terjadi pada leg pertama semifinal Liga Europa 2020/2021 di Old Trafford tengah pekan kemarin. Manchester United di luar dugaan menang telak 6-2 atas AS Roma.

Padahal, AS Roma bertekad untuk membungkam mulut Ole Gunnar Solskjaer yang dianggap merendahkan status tim Ibu Kota Italia tersebut. Apa daya, meski berhasil memberikan tekanan pada babak pertama, Edin Dzeko dkk. harus pulang dengan kekalahan telak.

Nasib berbeda dialami wakil Inggris lainnya, Arsenal. Bersua Villarreal yang dilatih oleh bekas manajernya, Unai Emery, The Gunners kalah tipis 1-2.

Tapi setidaknya, satu gol tandang itu akan berarti besar buat Arsenal yang akan ganti menjamu Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Europa dini hari hari nanti.

Pertandingan antara AS Roma vs Man United pada leg 2 semifinal Liga Europa dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan live streaming O-Channel pada Jumat (7/5/2021), pukul 02.00 WIB.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal

Jumat, 7 Mei 2021

  • 02.00 WIB - AS Roma (2) vs (6) Manchester United
  • 02.00 WIB - Arsenal (1) vs (2) Villarreal

Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming Liga Europa antara AS Roma vs Manchester United

Anda juga bisa mendapatkan link live streaming Arsenal vs Villarreal dengan klik di sini

Video Populer

Foto Populer