Sukses


Catat Jadwal Pertandingan Final Liga Champions Bertajuk All English Final: Manchester City Vs Chelsea, Kapan Ya?

Bola.com, Jakarta - Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea kontra Real Madrid yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) berjalan sengit.

Namun pada akhirnya, The Blues mampu keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Berkat kemenangan tersebut, Chelsea dipastikan melaju ke babak final dengan agregat skor 3-1.

Yang menarik pada partai final, Chelsea harus menjalani partai bertajuk All English Final kontra Manchester City. Ini merupakan partai puncak kelima di mana tim asal Inggris bertemu pada partai final kompetisi Eropa.

Sebelumnya ada laga Wolverhampton Wanderers versus Tottenham Hotspur di final Piala UEFA musim 1971/1972. Kemudian Liga Champions 2007/2008 di mana Manchester United mengalahkan Chelsea.

Lalu final Liga Europa 2018/2019 antara Chelsea versus Arsenal yang berakhir 4-1. Terakhir final Liga Champions 2018/2019 yang mempertemukan Liverpool kontra Tottenham Hotspur.

Terkait pertemuan kontra Manchester City di final Liga Champions akhir Mei nanti, Mason Mount menyebut ini bakal sangat menakjubkan.

"Akhir pekan ini, kami bahkan melawan mereka. Kami sudah bermain tiga kali (melawan City) musim ini, jadi ini akan menjadi pertandingan yang menakjubkan," Mason Mount menuturkan.

Jadi kapan pertandingan final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea berlangsung? Yuk scroll ke bawah untuk melihatnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Final Liga Champions 2020/2021 

Manchester City Vs Chelsea

  • Hari/tanggal: Minggu, 30 Mei 2021
  • Kickoff: 02.00 WIB
  • Stadion: Ataturk Olympic Stadium

 

Video Populer

Foto Populer