Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Leg 2 Semifinal Liga Europa, Malam Nanti: AS Roma Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan menjamu Manchester United di Stadio Olimpico pada leg ke-2 semifinal Liga Europa 2020/2021, Jumat (7/5/2021). Giallorossi bakal membutuhkan keajaiban untuk membalikkan keadaan dan lolos ke final.

Pada leg pertama di Inggris, AS Roma dibantai Manchester United 2-6. Gol-gol Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes (2), Edinson Cavani (2), Paul Pogba, dan Mason Greenwood. Gol-gol Roma dicetak oleh Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko.

Roma sedang berada dalam periode negatif. Setelah kalah 0-2 dari Sampdoria di Serie A akhir pekan kemarin, berarti Roma selalu gagal menang dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi.

Roma juga baru saja mengambil keputusan yang mengejutkan. Meski belum tuntas, tapi musim ini sudah dipastikan menjadi musim terakhir pelatih Paulo Fonseca. Jose Mourinho akan menjadi pelatih mereka mulai musim depan.

Roma berada dalam situasi dan kondisi yang jauh dari kata ideal. Peluang Roma untuk comeback lawan Manchester United pun dinilai hampir tidak ada.

Manchester United sendiri tak bertanding akhir pekan kemarin. Sebab, jadwal mereka kontra Liverpool di Premier League terpaksa ditunda gara-gara sejumlah besarĀ fans-nya melakukan aksi demontrasi.

Manchester UnitedĀ pun bakal menghadapi Roma dalam kondisi yang lebih bugar. Mengingat keunggulan yang sudah mereka pegang, mungkin hanya petaka yang bisa menggagalkan langkah Red Devils ke final.

Kabar baik buat Anda, pertandingan antara AS Roma versus Manchester United bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.Ā Ā 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Leg 2 Semifinal Liga Europa 2020/2021

AS Roma Vs Manchester United

Video Populer

Foto Populer