Sukses


Liga Europa: Daftarkan 24 Pemain Lawan AS Roma, Manchester United Bawa Satu Nama Awam di Lini Depan

Bola.com, Jakarta - Manchester United membawa 24 pemain untuk leg kedua semifinal Liga Europa 2020/2021 melawan AS Roma, Jumat (7/5/2021) di Stadion Olimpico. Setan Merah membawa sejumlah pemain muda yang namanya masih awam di telinga, salah satunya Anthony Elanga.

Pada leg pertama di Old Trafford, United menang dengan skor 6-2. Gol-gol Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes (2), Edinson Cavani (2), Paul Pogba, dan Mason Greenwood. Gol-gol Roma dicetak oleh Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko.

United hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke final. Bahkan, kekalahan buruk dengan skor 3-0 pun tidak mampu membuat langkah United untuk melaju ke final terhenti. United berada di atas angin pada duel leg kedua.

Ole Gunnar Solskjaer kehilangan tiga pemain untuk laga melawan Roma. Tiga pemain yang absen itu adalah Daniel James, Anthony Martial dan Phil Jones.

Martial dan Jones memang sudah lama absen akibat cedera. Mereka masih berada dalam proses pemulihan cedera. Sementara James baru-baru ini mengalami cedera paha di sesi latihan MU sehingga ia harus absen bermain.

"Anthony [Martial] terlihat bagus. Dia baru saja memulai jogging di luar, yang tentunya merupakan langkah pertama di rehab," ujar Solskjaer di laman resmi Manchester United.

Video

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Daftar 24 pemain Manchester Unite untuk lawan Roma:

  • Kiper: David De Gea, Dean Henderson, Lee Grant, Nathan Bishop.
  • Bek: Victor Lindelof, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams, Axel Tuanzebe.
  • Gelandang: Paul Pogba, Juan Mata, Fred, Bruno Fernandes, Amad, Nemanja Matic, Donny van de Beek, Scott McTominay.
  • Penyerang: Edinson Cavani, Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Elanga.
3 dari 3 halaman

Jadwal

Jumat, 7 April 2021

  • Kick-off: 02.00 WIB

Live di SCTV, O Channel, dan Vidio

Video Populer

Foto Populer