Sukses


Liga Italia: Antonio Conte Minta Jaminan Suning untuk Bertahan di Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan menginginkan jaminan dari Suning menjelang musim depan.

Conte belum memastkan masa depannya di Giuseppe Meazza setelah mengantarkan Inter Milan meraih juara musim ini. Kontraknya akan habis pada Juni 2022.

Mantan pelatih Juventus itu mengakhiri dominasi Bianconeri di Italia dengan membantu Inter meraih Scudetto pertama mereka dalam 11 tahun.

Tetapi laporan di Italia mengklaim Conte mungkin tidak akan bertahan untuk musim depan. Conte mengatakan dia akan memutuskan masa depannya ketika waktu yang tepat tiba.

“Mari nikmati momen ini, akan ada waktu untuk berbicara bersama, dengan Presiden dan direktur, untuk memilih jalur menuju Inter.”

Tuttosport melaporkan, Conte ingin memahami apakah rencana dari pemiliki klub, Suning, terkait masa depan. Pasalnya, ada rumor Suning akan menjual Inter Milan karena krisis finansial.

Untuk itu, Conte ingin memastikan situasi Inter Milan sebelum memutuskan masa depannya.

Video

2 dari 3 halaman

Tantangan di Pentas Eropa

Meski menjuarai liga domestik, Inter Milan melempem di pentas Eropa. Mereka gugur sejak fase grup Liga Champions, dan tak bisa berbuat banyak di Liga Europa.

Ini adalah tantangan yang harus dibenahi Conte.

"Hal yang sama yang saya buat ketika saya tiba di klub ini. Yang mana saya akan melakukan segalanya untuk menang dan membuat Inter kredibel di dalam dan luar negeri. Saya pikir kami telah melakukan hal-hal penting," kata Conte.

"Kita harus merayakannya sekarang. Kemudian kita akan punya waktu untuk berbicara dan mengatur masa depan Inter Milan sebaik mungkin," ujar Antonio Conte.

Sumber: Tuttosport via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Juara di Italia, Inter Milan Melempem di Eropa

Video Populer

Foto Populer