Sukses


VIDEO: TikTok Bola.com, Pemenang dan Pecundang Pada Laga Chelsea vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta Chelsea menang atas Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021. Pada duel yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB, The Blues keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Dua gol Chelsea dicetak Timo Werner pada menit ke-28 dan Mason Mount pada menit ke-84.

Para pemain pada duel Chelsea vs Real Madrid yang tampil nampaknya layak disebut dengan pemenang dan pecundang. Pemain andalan Chelsea di lini tengah, NGolo Kante layak disebut salah satu pemenan di pertandingan tersebut.

Ngolo Kante seperti berada di setiap jengkal area lapangan. Kante ada saat Chelsea bertahan. Kante ikut melakukan build-up. Kante juga ada ketika serangan Chelsea mulai masuk area kotak penalti Madrid.

Kedua gol Chelsea kali ini datang lewat aksi Timo Werner dan Mason Mount. Tidak ada nama Kante dalam papan skor, tapi bukan berarti kontribusinya minim.

Ngolo Kante disebut punya lebih dari satu paru-paru karena terus berlari tak kenal lelah dalam petandingan. Dia membuktikan pujian itu di laga ini.

Kante ada di mana-mana, memutus aliran serangan Madrid. Kroos dan Modric jelas frustrasi menghadapi Kante selama 90 menit, nyaris tidak ada ruang. Menariknya, Kante bukan hanya penting dalam momen defensif, dia juga terlibat langsung dalam kedua gol Chelsea.

Berkat kemenangan ini, Chelsea dipastikan melaju ke final dengan agregat skor 3-1. Chelsea akan berjumpa Manchester City di laga final. 

Akan tetapi, masih ada pemain lain yang layak di sebut sebagai pemenang dan pecundang di pertandingan Chelsea melawan Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21. Berikut alasan selengkapnya bisa menyaksikan video diatas.

 

Video Populer

Foto Populer