Sukses


Liga Champions: Real Madrid Murka Melihat Eden Hazard Tertawa bersama Pemain Chelsea

Bola.com, London - Sebuah gambar yang menunjukkan Eden Hazard bercanda dengan para pemain Chelsea setelah Real Madrid tersingkir dari Liga Champions di Stamford Bridge membuat manajemen klub marah besar.

Gambar tersebut menunjukkan Eden Hazard tertawa dengan mantan rekan setimnya Kurt Zouma dan kiper Edouard Mendy di lapangan. Padahal, Real Madrid baru saja tersingkir dari Liga Champions sekaligus mengubur impuannya untuk memenangi gelar ke-14.

Seorang sumber klub mengatakan kepada ESPN bahwa sikap tersebut sangat melukai perasaan manajemen klub. Menurutnya, pemain sekelas Hazard mestinya mawas diri karena kamera menyorotinya sepanjang waktu.

 

"Eden memiliki pengalaman yang cukup untuk tidak menunjukkan sikap seperti itu ketika kamera-kamera fokus padanya," kata seorang sumber kepada ESPN sebelum memberikan contoh mantan pemain Chelsea lainnya, rekan setim internasional Thibaut Courtois, yang menunjukkan ekspresi kesal dan sedih.

Hazard tiba di Madrid pada musim panas 2019 sebagai penandatanganan rekor setelah tujuh musim sukses di Chelsea dan pernah membintangi Belgia di Piala Dunia 2018. Pelatih Madrid Zinedine Zidane melihat Hazard sebagai landasan untuk proyek barunya.

Namun, Eden Hazard hanya memainkan 37 pertandingan dalam dua musim di Real Madrid dan gagal konsisten setelah mengalami 11 cedera sejak kedatangannya.

Video

2 dari 2 halaman

Masuk Daftar Jual?

Real Madrid tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 1-3 secara agregat dari Chelsea di babak semifinal. Kabarnya setelah tersingkir dari Liga Champions, Real Madrid memasukkan nama Eden Hazard dalam daftar jual mereka untuk bursa transfer musim panas nanti.

Menurut media Spanyol, El Chiringuito, jika ada tawaran dengan harga yang cocok datang untuk Eden Hazard pada musim panas nanti, Real Madrid tidak akan segan untuk melepasnya.

Dalam laporan yang sama, setelah Real Madrid tersingkir dari Liga Champions, seorang jurnalis mengatakan, "Sikap Hazard pada akhir pertandingan tidak bisa diterima. Kami marah, kami tidak bisa memahaminya. Ia tidak bisa bertahan di Real Madrid untuk kedua kalinya."

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer