VIDEO: Saksikan Leg 2 Semifinal Liga Europa, AS Roma Vs Manchester United di O Channel dan Vidio

Oleh Yusuf Satria pada 06 Mei 2021, 18:33 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 18:53 WIB

Bola.com, Jakarta Manchester United punya modal besar saat menghadapi AS Roma di leg 2 semifinal Liga Europa, Jumat dinihari nanti (7/5/21). Hal ini karena Manchester United sudah unggul 6-2 saat bermain di Leg 1 minggu lalu.

Pada pertandingan leg 1 yang disiarkan di O Channel dan Vidio minggu lalu, skuat Ole Gunnar Solskjaer sempat tertinggal 2-1 sebelum akhirnya bisa menang telak 6-2. Pada babak kedua, MU tampil luar biasa dan sukses mencetak 5 gol lewat aksi Edinson Cavani, Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Mason Greenwood.

Patut ditunggu apakah "Setan Merah" akan menurunkan skuat terbaiknya kembali di leg kedua ini. Di sisi lain, misi berat diemban AS Roma saat tahu tetinggal 4 gol di leg 1. Namun, bukan tidak mungkin keajaiban akan kembali menghampiri AS Roma seperti saat mereka menyingkirkan Barcelona pada April 2018 silam. Saat itu AS Roma sukses singkirkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions usai menang 3-0 di leg kedua. AS Roma saat itu berhak melaju ke semifinal setelah menang gol tandang.

Menghadapi Manchester United, mampukah Edin Dzeko dkk mampu bangkit dan memberikan kejutan. Saksikan pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa antara AS Roma Vs Manchester United, Jumat dinihari (7/5/21), Live di O Channel dan Vidio mulai pukul 02:00 WIB.