Jadi Rebutan Juventus dan Real Madrid, Pilih Mana Massimiliano Allegri?

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 07 Mei 2021, 04:30 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 04:30 WIB
Perjalanan Sukses Massimiliano Allegri Bersama Juventus
Massimiliano Allegri datang ke Juventus pada tahun 2014, Allegri datang menggantikan Antonio Conte yang pada saat itu memutuskan pergi dari Turin untuk menuju Chelsea. (AFP/Isabella Bonotto)

Bola.com, Jakarta - Massimiliano Allegri tengah kembali menjadi pemberitaan hangat di dunia sepak bola. Pelatih asal Italia itu santer dikabarkan bakal balik ke Juventus. Namun, rumor lain mengatakan Allegri berpotensi datang ke Spanyol untuk menangani Real Madrid.

Massimiliano Allegri sudah rihat dari dunia kepelatihan selama dua tahun terakhir. Terakhir kali Allegri menangani klub adalah Juventus, di mana ia mundur pada 2019.

Setelah dua tahun beristirahat, Allegri dikabarkan bakal kembali menjadi pelatih pada musim panas mendatang. Allegri dikabarkan siap untuk kembali ke dunia sepak bola.

Seperti dilansir Tuttosport, ada dua klub yang potensial menjadi pelabuhan baru Massimiliano Allegri. Keduanya adalah Juventus dan Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, Juventus saat ini sangat berharap bisa kembali mempekerjakan Allegri. Bianconeri kabarnya bakal memecat Andrea Pirlo pada musim panas nanti setelah sang pelatih gagal membawa Juventus mempertahankan Scudetto dan melaju jauh di Liga Champions.

Manajemen Juventus merasa butuh membawa pelatih baru yang berpengalaman. Massimiliano Allegri pun dinilai tepat untuk mengisi posisi tersebut.

2 dari 3 halaman

Real Madrid Siap Menikung

Juventus, Massimiliano Allegri
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta para pemainnya untuk kembali fokus pada laga melawan Udinese. (Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Real Madrid kini tertarik untuk mempekerjakan Massimiliano Allegri. Mereka kabarnya kecewa berat setelah Zidane gagal membawa Real Madrid lolos ke final Liga Champions musim ini.

Namun Real Madrid kabarnya masih menunggu kemungkinan Zidane bisa memenangkan gelar La Liga musim ini. Jika tidak, mereka akan langsung tancap gas mengejar Allegri.

Allegri sendiri dikabarkan siap melatih klub manapun. Namun, ia kabarnya ingin melihat proyek klub terlebih dahulu sebelum memutuskan melatih klub mana.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/5/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓