VIDEO: 5 Gol Voli Terbaik di Bundesliga Musim Ini, Cek Torehan Pemain Bayer Leverkusen

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 06 Mei 2021, 20:27 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 20:27 WIB

Bola.com, Jakarta Bundesliga kali ini, hampir menutup musimnya dengan sempurna. Sederet gol berkelas tercipta pada musim ini. Salah satunya lewat tendangan voli. Berikut deretan tendangan voli berkelas salah satunya dari pemain Bayer Leverkusen.

Mitchell Weiser, merupakan salah satu mantan pemain dari Bayern Munchen, namun karier nya di Bayern Munchen kurang bersinar karena dirinya kalah bersaing dengan pemain top papan atas.

Ia memilih meninggalkan akademi FC Koln dan bergabung dengan The Bavarin pada 2012 lalu. Sayang, kariernya di Bayern Munchen tidak bertahan lama.

Mitchell Weiser langsung menjadi pemain pinjaman untuk klub FC K'lautern sejak tahun 2013 hingga 2015. Ia jarang dimainkan oleh pelatih Bayern Munchen kala itu.

Saat kembali ke Bayern Munchen pada tahun 2015 silam, Mitchell Weiser langsung di beli oleh Hertha Berlin dengan biaya bebas transfer. Namun, karier dari Mitchell Weiser belum terlalu menonjol.

Bertahan hingga tahun 2018, bek kanan kelahiran Troisdorf, Jerman ini di lirik oleh Bayer Leverkusen. Disin kariernya cukup menonjol karena lebih sering mendapat kesempatan bermain.

Buktinya, ia berhasil menorehkan gol cantik saat Bayer Leverkusen berhadapan dengan FC Koln. Kala itu, ia berhasil mencetak satu gol dengan tendangan voli yang ia lepaskan di dalam kotak penalti.

Penampilannya bersama Bayer Leverkusen memang cukup menjadi sebuah perhatian, apalagi ia memiliki kecepatan dan akurasi tendangan yang sangat baik.

Namun, tidak hanya gol dari pemain Bayer Leverkusen saja, berikut deretan gol yang tercipta lewat tendangan voli di Bundesliga musim 2020/2021.