Chelsea Menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions, Mason Mount Respons Pernyataan Toni Kroos

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 07 Mei 2021, 07:45 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 07:45 WIB
FOTO: All English Final Tercipta usai Chelsea Singkirkan Real Madrid - Mason Mount; Tim Chelsea
Para pemain Chelsea merayakan gol kedua ke gawang Real Madrid yang dicetak gelandang Mason Mount (tengah) dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021 di Stamford Bridge, London, Rabu (5/5/2021). Chelsea menang 2-0 atas Real Madrid. (AP/Alastair Grant)

Bola.com, Jakarta - Penyerang Chelsea, Mason Mount, merespons pernyataan gelandang Real Madrid, Toni Kroos, yang mengaku tidak pernah kurang tidur setiap kali akan menghadapi Chelsea di semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Menurut Mason Mount, ada yang salah dari pernyataan Toni Kroos.

Chelsea memenangkan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge itu dengan skor 2-0. Mason Mount mencetak satu di antara gua gol The Blues, sementara satu lainnya dicetak oleh Timo Werner.

Kemenangan itu membuat Chelsea melangkah ke final Liga Champions dengan agregat 3-1 atas Real Madrid. Ini merupakan kesuksesan pertama Chelsea melangkah ke final Liga Champions sejak terakhir kalinya pada 2012.

Chelsea bermain sangat solid ketika berhadapan dengan Real Madrid. Seperti biasa, lini belakang memperlihatkan performa yang kukuh dan tidak kebobolan. The Blues pun efektif ketika menyerang. Mason Mount bahkan memberikan pesan untuk Toni Kroos yang membuat sebuah pernyataan sebelum pertandingan itu.

"Saya melihat seorang pemain Real Madrid mengatakan sebelum pertandingan bahwa dia tidak kurang tidur karena memikirkan individu," ujar Mason Mount kepada CBS Sport.

"Tapi, sebagai sebuah tim, mereka seharusnya kurang tidur untuk memikirkan kami sebagai sebuah tim. Kami memberikan banyak hal, kami bertahan untuk hidup kami."

"Anda melihat banyak peluang yang kami berikan. Kami solid dan kami harus mempertahankan level ini," ujar pemain muda Chelsea berusia 22 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Toni Kroos

FOTO: Reaksi Pemain Bintang Real Madrid usai Ditahan Imbang Chelsea di Liga Champions
Pemain Real Madrid, Toni Kroos. (AFP/Javier Soriano)

Sebelum pertandingan antara Chelsea kontra Real Madrid digelar, Toni Kroos merasa tidak perlu memberikan perhatian khusus bagi pemain tertentu di skuat Chelsea. Gelandang asal Jerman itu mengaku tidak pernah kurang tidur untuk memikirkan pemain lawan.

"Sepanjang 15 tahun, saya bermain sepak bola. Saya tidak pernah kurang tidur," ucap Toni Kroos.

"Mereka menunjukkan bahwa di Madrid mereka bermain sebagai sebuah tim. Mereka memiliki pelatih asal Jerman, jadi itu tidak akan mengejutkan saya. Mereka bertahan dengan baik dan memiliki kecepatan di depan. Itulah kekuatan mereka," lanjut gelandang asal Jerman itu.

Sumber: CBS Sport via Goal International

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 6/5/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Ada Wayne Rooney, Ini 4 Pesepak Bola Yang Merubah Penampilannya Dengan Operasi Plastik