Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Siapkan Pengganti Kylian Mbappe, PSG Bidik Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta PSG baru-baru ini dikabarkan sedang mencari pengganti Kylian Mbappe. Nama Mohamed Salah muncul untuk menjadi opsi pengganti dari Kylian Mbappe apabila ia jadi meninggalkan klub musim depan.

Saat ini Kylian Mbappe memang dikaitkan oleh beberapa klub besar, salah satunya Real Madrid. Namun baik dari keduanya belum mendapat keterangan lebih lanjut mengenai masa depan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Real Madrid memang telah mengincar Kylian Mbappe sejak 2019 silam. Kehadiran Kylian Mbappe di Real Madrid bisa saja terwujud dalam waktu dekat, pasalnya El Real sudah menyiapkan dana yang cukup tinggi untuknya.

Sementara di kubu PSG, kehilangan Kylian Mbappe bisa menjadi sebuah masalah yang perlu ditangani. Hal tersebut karena Kylian Mbappe merupakan sosok sakral di dalam klub.

Menurut Eurosport, PSG tertarik untuk mendatangkan Mohamed Salah ke Parc des Princes. Hal tersebut sangat memungkinkan untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut apabila Kylian Mbappe hengkang dari PSG.

Mohamed Salah sendiri belum mendapat kejelasan akan masa depannya di Liverpool. Ia belum menerima perpanjang kontrak dalam beberapa waktu terakhir. Sedangkan kontrak dari pemain berkebangsaan Mesir tersebut akan habis pada tahun 2023 mendatang.

Opsi mendatangkan Mohamed Salah untuk menggantikan sosok Kylian Mbappe memang dirasa cukup tepat. Mauricio Pochettino juga meyakini jika nantinya Mohamed Salah bisa berkembang bersama rekan-rekan lainnya di PSG.

Video Populer

Foto Populer