Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 34, AC Milan Tantang Juventus di Allianz Stadium

Bola.com, Jakarta - Lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-35 akan berlangsung pada tanggal 8 hingga 12 Mei 2021. Laga Juventus vs AC Milan bakal menjadi salah satu laga yang patut ditonton pada pekan ini.

Seluruh pertandingan Liga Italia ini akan disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio.

Pertandingan pekan ini akan menjadi persaingan bagi lima tim teratas untuk berebut tiket menuju Liga Champions musim depan. Diketahui gelar Scudetto sendiri telah diraih oleh Inter Milan pada Serie A musim ini.

Sang pelatih Antonio Conte berhasil mengantarkan Nerazzurri juara liga musim ini. Meski begitu, hal ini tak lantas membuat pesta persaingan Serie A musim ini menjadi monoton. Tim-tim teratas masih saling berjibaku untuk finis setidaknya di posisi keempat.

Atalanta, Juventus, AC Milan dan Lazio masih akan berjuang demi sebuah pencapaian menuju ajang kompetisi terbesar Eropa. Pada pekan ini pula akan tersaji laga big match antara Juventus vs AC Milan.

Tensi tinggi pertemuan antara Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic akan berlangsung di markas Si Nyonya Tua. Bagi sobat Bola.com jangan ketinggalan keseruan Liga Italia pekan ini.

Laga Juventus vs AC Milan ini bakal digelar di Allianz Stadium, Turin pada Senin (10/5/2021). Untuk mengetahui jadwal lengkap Liga Italia 2020/2021 pekan ke-35, yok tonton video diatas.

Video Populer

Foto Populer