Liga Italia: Romelu Lukaku Kembali Lontarkan Kata-Kata Pedas untuk Zlatan Ibrahimovic

Oleh Rizki Hidayat pada 08 Mei 2021, 06:30 WIB
Diperbarui 08 Mei 2021, 06:30 WIB
FOTO: Momen Romelu Lukaku Meradang Hingga Zlatan Ibrahimovic Dipaksa Keluar Lapangan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, bersitegang dengan striker Inter Milan, Romelu Lukaku, pada laga perempat final Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021). Inter Milan menang dengan skor 2-1. (AP/Antonio Calanni)

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, kembali melontarkan kata-kata pedas untuk Zlatan Ibrahimovic. Lukaku menyebut Ibrahimovic sebagai pemain yang egois, karena meraih kemenangan hanya untuk dirinya sendiri bukan tim.

Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic pernah sama-sama berseragam Manchester United pada musim 2017/2018. Keduanya pun memiliki hubungan yang baik ketika membela Tim Setan Merah.

Namun saat sama-sama pindah ke Serie A, rivalitas Inter Milan dan AC Milan membuat hubungan kedunya memanas. Perselisihan antara Lukaku dengan Ibrahimovic dimulai ketika Inter dan Milan bentrok pada laga perempat final Coppa Italia, Januari 2021.

Dalam laga yang dimenangi Inter Milan dengan skor 2-1 tersebut, kedua pemain terlibat saling ejek. Hingga pada akhirnya, Zlatan Ibrahimovic diganjar dua kartu kuning akibat berselisih dengan Romelu Lukaku.

Saat I Nerazzurri memastikan diri meraih Scudetto musim ini, Lukaku kembali melontarkan sindiran kepada Ibrahimovic. Hal tersebut diutarakan striker Timnas Belgia tersebut di media sosialnya.

"Dewa sejati telah memahkotai raja. Sekarang sujud lah. Raja Milano," tambah Lukaku dengan emoticon mengedipkan mata dan mahkota pada 3 Mei lalu.

Ucapan dewa tersebut merujuk pada hasil wawancara yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic pada Oktober 2020. Ketika itu, Ibra mengatakan "Milan tidak pernah memiliki raja, mereka memiliki dewa".

 

2 dari 4 halaman

Ucapan Pedas Romelu Lukaku

FOTO: Adu Bacot di Lapangan Bola
Romelu Lukaku tak bisa menahan amarahnya ketika mendapat ucapan berbau rasisme dari Zlatan Ibrahimovic. (Foto: AP/Antonio Calanni)

Lukaku kembali melontarkan kata-kata pedas untuk Zlatan Ibrahimovic. Meski mengakui Ibra sebagai pemain hebat dengan segudang prestasi, Romelu Lukaku menilai striker asal Swedia itu hanya meraih kemenangan untuk kebanggan diri sendiri, bukan buat AC Milan.

"Ibrahimovic adalah pesepak bola hebat, dia selalu menang di mana pun dia berada, dia mencetak lebih dari 500 gol," ujar Romelu Lukaku.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengannya sampai saya bergabung dengan Manchester United, tetapi kami membutuhkan pemain seperti ini di Serie A," lanjut Lukaku.

"Zlatan Ibrahimovic ingin menang untuk dirinya sendiri, saya ingin menang untuk Inter, dan Ronaldo menang untuk Juventus. Sekarang, ada Mourinho di Roma. Ini hal-hal bagus untuk sepak bola Italia," tambahnya.

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

Simak Posisi Inter Milan dan AC Milan di Bawah Ini:

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓