Sukses


Liga Italia: Curhat Galau Aaron Ramsey yang 2 Tahun Menderita di Juventus

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Aaron Ramsey mencurahkan isi hatinya. Ia ternyata menderita selama dua tahun di Juventus.

Ramsey mengalami masa frustasi di Juventus karena cedera dan virus corona. Pemain berusia 30 tahun itu telah memainkan 22 pertandingan Serie A musim ini. Ia pun dikabarkan akan hengkang pada musim panas.

Ramsey tiba dari Arsenal dengan status bebas transfer pada Juli 2019 dan menandatangani kesepakatan hingga Juni 2023. Namun, ia tak mencapai performa terbaik karena masalah kebugaran.

"Sudah beberapa tahun yang cukup membuat frustrasi bagi saya, mengalami sedikit cedera dan tidak bisa kembali ke kebugaran maksimal," kata Ramsey kepada kepada Four Four Two via Football Italia, Jumat (7/5/2021).

“Secara umum, ini adalah waktu yang aneh. Saya tiba di Juventus lalu cedera, mencoba memulihkan kebugaran, lalu pandemi dan kami harus mulai lagi. Sulit untuk mendapatkan konsistensi dan itu berpengaruh pada saya bermain untuk Wales," katanya.

Ramsey berharap masalahnya akan berakhir tahun ini. Ia akan tampil di Piala Eropa dan berharap bisa maksimal dalam ajang tersebut.

“Saya sangat bangga bermain untuk Wales dan ingin bermain untuk mereka sebanyak yang saya bisa,” lanjut Ramsey.

Video

2 dari 3 halaman

Fokus

Aaron Ramsey dikabarkan masuk daftar keluar Juventus musim ini. Dia dikaitkan dengan beberapa klub Inggris, di antaranya Arsenal dan Everton.

Namun, saat ini dia ingin fokus dulu mengembalikan performa fisik dan tampil di Piala Eropa.

“Tampil di Piala Eropa itu terbatas dalam beberapa tahun terakhir. Tujuannya adalah untuk kembali ke kondisi yang baik dan menunjukkan apa yang mampu saya lakukan lagi," tegasnya.

“Saya masih merasa bahwa saya memiliki masa depan beberapa tahun lagi dan ini hanya tentang mengembalikan fisik saya agar tampil secara reguler lagi. Saya yakin saya bisa melakukan itu."

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Juventus Masih Berjuang Amankan Posisi

Video Populer

Foto Populer