VIDEO: 4 Pemain Ini Berpeluang Didatangkan Jose Mourinho ke AS Roma

Oleh Abdul Aziz pada 08 Mei 2021, 16:18 WIB
Diperbarui 08 Mei 2021, 16:18 WIB

Bola.com, Jakarta Jose Mourinho akan menangani AS Roma pada musim depan. Pelatih asal Portugal itu akan menggantikan posisi Paulo Fonseca. Untuk mendongkrak prestasi Roma, Mourinho jelas butuh tambahan pemain baru. Salah satu pemain yang nampaknya kan dibawa Jose Mourinho ke AS Roma ialah Nemanja Matic.

Jasa Jose Mourinho untuk Nemanja Matic bisa dibilang sangat besar. Mourinho adalah orang yang merekrutnya kembali untuk Chelsea pada 2014 dari Benfica.

Waktu berlalu, Matic kemudian menjelma menjadi pemain kunci Chelsea. Dia berhasil memenangkan sejumlah gelar selama berada di Stamford Bridge.

Setelah Mourinho bekerja di Manchester United, Matic kemudian mengikutinya ke Old Trafford. Matic bisa kembali bereuni dengan Mourinho di Olimpico.

Kontrak gelandang asal Serbia tersebut di Manchester United masih sampai tahun 2023. Namun, dengan seringnya menjadi pilihan kedua pada musim ini akan membuat Matic utuk berpikir ulang mencari klub lain.

Musim ini Matic kalah bersaing dengan Pogba, Scott McTominay dan Fred di barisan lini tengah Setan Merah.

Jika dapat bergabung dengan AS Roma, diprediksi Matic bisa menjadi contoh bagi para pemain AS Roma lainnya dengan pengalaman yang ia punya, terutama di lini tengah Srigala Ibukota ini.

Akan tetapi, bukan hanya nama Nemanjad Matic yang dikabarkan akan di bawa oleh Jose Mourinho ke klub barunya ini. Berikut ini 4 pemain yang berpeluang didatangkan Jose Mourinho ke As Roma.