Sukses


VIDEO: Highlights Bundesliga, Bayern Munchen Pastikan Gelar Juara Usai Bantai Borussia Monchengladbach 6-0

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen resmi menjadi gelar juara Bundesliga musim 2020/2021. Kepastian juara Bayern didapat setelah kekalahan RB Leipzig dari Borussia Dortmund di pekan ke-32. The Bavarians berhasil kalahkan Borussia Monchengladbcah dengan skor telak 6-0.

Perolehan poin Bayern Munchen sudah tidak akan bisa dikejar lagi oleh para pesaingnya hingga akhir musim. Bermain di Signal Iduna Park, Sabtu (8/5/2021) malam WIB, Leipzig takluk dengan skor 2-3.

Dua gol Jadon Sancho dan Marco Reus memastikan Dortmund mengamankan tiga poin penuh. Sementara Leipzig hanya mampu membalas melalui Lukas Klostermann dan Daniel Olmo.

Sementara, Bayern Munchen baru saja melakukan pesta gol ke gawang Borussia Monchengladbach. Gol tersebut di cetak oleh Robert Lewandowski sebanyak dua gol, Thomas Muller, Kingsley Coman, Leroy Sane, Tanguy Nianzou.

Dengan kemenangan tersebut Bayern Munchen berhasil menambah gelar juara Bundesliga menjadi sembilan gelar berturut-turut. Gelar juara ini menjadi sebuah momen perpisahan yang sangat bagus antara Bayern Munchen dan Hansi Flick yang dipastikan tidak akan lagi membimbing Robert Lewandowski dkk. pada musim depan.

Usai mengalahkan Borussia Monchengladbach dengan skor telak, Bayern Munchen kini tinggal mempersiapkan diri untuk melangkan di Bundesliga musim selanjutnya.

Video Populer

Foto Populer