Sukses


VIDEO: Fans Manchester City Berharap Final Liga Champions Tidak di Gelar di Istanbul

Bola.com, Jakarta Manchester City akan melakoni laga final Liga Champions melawan Chelsea, Minggu (30/5/2021). Partai final yang rencananya akan berlangsung di Istanbul ini menuai beberapa kontroversi.

Salah satunya adalah, Turki menjadi kawasan zona merah untuk Inggris. Hal tersebut dikarenakan jika angka pandemi disana masih terlalu tinggi. Ini juga menjadi masalah bagi para suporter karena mereka tidak bisa berpergian ke Turki.

Sementara beberapa fans dari Manchester City juga menyayangkan jika partai final tersebut dilakukan di Istanbul. "Ini hal yang besar, ini juga merupakan (final) yang pertama untuk kami. Mungkin juga untuk terakhir kali, kita juga tidak akan pernah tau. Semoga kami bisa meraih kemenangan." Ujar salah satu fans dari Manchester City.

Selain itu, melakukan perjalanan ke Turki juga menjadi salah satu bentuk yang membutuhkan pertimbangan. Pasalnya Turki masuk ke dalam perjalanan zona merah untuk Inggris.

"Oh itu sangat mengerikan bukan, maksud saya adalah ini Istanbul, banyak fans Manchester City yang ingin mencoba (kesana) dan itu hal yang tidak bisa saya lihat" ujar tanggapan dari penggemar Manchester City yang lain.

Sementara, pemerintah inggris sedang berusaha untuk memindahkan pertandingan final ke Inggris. Hal tersebut telah diperbincangkan Menteri Perhubungan Inggris, Grant Shapps ke UEFA. Fans Manchester City juga berharap agar laga final Liga Champions nanti tidak berlangsung di Istanbul.

Video Populer

Foto Populer