Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Gagal ke Puncak

Bola.com, Jakarta - Real Madrid membuang kesempatan untuk naik ke puncak klasemen La Liga Spanyol dengan hanya bermain imbang 2-2 ketika menjamu Sevilla, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Sementara itu, Valencia dan Celta Vigo berhasil meraih kemenangan besar dalam laga jornada 35 yang mereka mainkan pada Minggu (9/5/2021).

Rangkaian pertandingan La Liga Spanyol yang digelar Minggu malam diawali dengan kemenangan tipis Eibar dalam kunjugan ke markas Getafe. Gol menit akhir Recio membantu Eibar mencuri tiga poin dalam lawatannya kali ini.

Sementara itu, Valencia berhasil menang telak 3-0 saat menjamu Real Valladolid. Maxi Gomez mencetak dua gol pada menit ke-46 dan 48', sementara satu gol tambahan dicetak Thierry Correia pada menit ke-89.

Celta Vigo pun meraih kemenangan 4-2 dalam lawatan ke markas Villarreal. Santi Mina mencetak dua gol untuk Vigo, plus dua gol yang masing-masing dicetak Brais Mendez dan Augusto Solari. Villarreal hanya bisa membalas lewat dua gol Moi Gomez dan Gerard Moreno.

Sementara Real Madrid harus pasrah hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan Sevilla di Stadion Alfredo di Stefano. Marco Asensio dan Eden Hazard menjadi pencetak gol bagi Madrid, sementara Fernando dan Ivan Rakitic menjadi penentu keberhasilan Sevilla mencuri poin di markas Real Madrid.

Kegagalan Real Madrid meraih kemenangan dalam laga ini menjadi kegagalan bagi tim itu sendiri untuk bisa naik ke puncak klasemen La Liga Spanyol. Real Madrid hanya naik satu peringkat menggeser Barcelona yang sebenarnya punya jumlah poin yang sama. Real Madrid unggul head to head dari Barcelona. Sementara puncak masih dikuasai Atletico Madrid yang unggul dua poin dari dua rivalnya itu.

 

Video

2 dari 3 halaman

Hasil La Liga

Hasil Liga Spanyol, Minggu (9/5/2021)

Getafe vs Eibar 0-1

  • (Recio 89')

Valencia vs Real Valladolid 3-0

  • (Maxi Gomez 46', 48', Thierry Correia 89')

Villarreal vs Celta Vigo 2-4

  • (Moi Gomez 25', Gerard Moreno 87'-pen | Santi Mina, 19', 34-pen, Brais Mendez 45'-pen, Augusto Solari 57')

Real Madrid vs Sevilla 2-2

  • (Marco Asensio 67', Eden Hazard 90'+3 | Fernando 22', Ivan Rakitic 78'-pen)
3 dari 3 halaman

Posisi Klub La Liga Saat Ini

Video Populer

Foto Populer