Sukses


Mbappe Belum Teken Kontrak, PSG Makin Serius Bidik Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta - PSG dikabarkan bakal makin serius mengejar penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Bintang asal Mesir itu akan dijadikan pengganti Kylian Mbappe yang sampai saat ini belum menandatangani kontrak baru.

Kontrak Salah di Liverpool akan habis pada 2023. Beberapa bulan terakhir, Salah dikabarkan tidak betah di Liverpool. Situasi itu akan dimanfaatkan oleh PSG. Salah dianggap sebagai pengganti sepadan Mbappe.

Salah tiba di Anfield dari AS Roma dengan harga 34 juta paun pada tahun 2017, Salah telah mencetak 123 gol dalam 199 penampilan. Penyerang berusia 28 tahun itu juga memenangi Premier League, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super UEFA.

"Tidak ada yang berbicara kepada saya tentang itu, jadi saya tidak bisa banyak bicara tentang itu. Tidak ada seorang pun di klub yang berbicara kepada saya tentang apa pun, jadi saya tidak tahu," kata Salah beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Mbappe, masih terus merenungkan masa depannya. Pemain berusia 22 tahun itu diperkirakan menjadi pesepak bola paling berharga di dunia pada bursa transfer.

Ia mencatat rekor 106 gol yang dalam 123 sejak bergabung dengan PSG dari Monaco, termasuk 37 gol dalam 43 laga bersama PSG musim ini.

Dengan catatan gemilang itu, PSG menilai hanya beberapa pemain yang bisa sepadan Mbappe, satu di antaranya Mohamed Salah.

Video

2 dari 2 halaman

PR PSG

Sementara itu, pelatih PSG, Mauricio Pochettino berjanji akan berjuang mati-matian untuk mengikat Mbappe dengan kontrak baru.

“Tujuannya adalah untuk mempertahankan pemain terbaik. Klub ingin memenangkan Liga Champions dan tujuan klub ini adalah mempertahankan Neymar dan Kylian selama bertahun-tahun," katanya.

"Selama tiga bulan kami memiliki hubungan yang sangat baik. Kedua pemain sangat berkomitmen pada klub. Setiap tim ingin memiliki mereka di barisan mereka. Saya optimistis dia bertahan," lanjutnya.

PSG pun berhasil mempertahankan Neymar. Bintang asal Brasil itu resmi teken kontrak baru hingga 2025.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer