Sukses


Liga Italia: AC Milan Perkasa di Markas Juventus, Gianluigi Donnarumma Pikir-Pikir Lagi Mau Pergi

Bola.com, Jakarta - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, kabarnya batal melanjutkan niatnya untuk pergi dari San Siro. Hal tersebut diawali dengan sukses Rossoneri mengalahkan Juventus dengan skor telak 3-0 pada laga giornata 35 Serie A Liga Italia, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, AC Milan tampil sangat mendominasi. Tiga gol kemenangan Rossoneri di Allianz Stadium diciptakan oleh Brahim Diaz, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori.

Berkat hasil ini, Juventus harus terlempar ke peringkat kelima dalam klasemen Serie A dan membuat peluang finis di empat besar demi tampil di Liga Champions musim depan makin tipis.

Hal tersebut membuat Donnarumma berpikir ulang mengenai rencananya. Kabar sebelumnya, kiper AC Milan ini terus didekati oleh Juventus, mengingat kontraknya bersama AC Milan berakhir pada Juni mendatang.

Kini seperti dilansir Milannews, Donnarumma sepertinya akan memutuskan untuk memperpanjang kontrak di AC Milan karena ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Video

2 dari 3 halaman

Tawaran Kontrak dari AC Milan

Gianluigi Donnarumma merasa khawatir jika memutuskan pindah ke Juventus, ia justru akan kembali gagal berlaga di Liga Champions.

AC Milan kabarnya tengah berniat memberikan kontrak baru terhadap Donnarumma dengan durasi kontrak dua tahun dan gaji sebesar 8 juta euro per tahun.

Masalahnya, agen Donnarumma, Mino Raiola, sudah mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan tawaran kontrak bernilai 10 juta euro per tahun untuk kliennya itu.

Sumber: Milannews

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 11/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan dan Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer