Sukses


Liga Italia: Juventus Siap Pulangkan Moise Kean, tapi Ada Pemain yang Jadi Tumbal

Bola.com, Jakarta - Juventus sudah memiliki rencana untuk memulangkan Moise Kean di musim panas nanti. Si Nyonya Tua akan mengorbankan satu pemain mereka untuk mengamankan jasa sang striker.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini, Juventus kerap dikaitkan akan membeli striker baru. Andrea Pirlo membutuhkan juru gedor baru setelah para penyerang Juventus musim ini tidak tampil cukup tajam.

Salah satu nama yang kerap dikaitkan dengan tim asal Turin itu adalah Moise Kean. Pirlo kesengsem dengan aksi apik pemain Everton yang lagi dipinjamkan ke PSG itu.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Juventus tengah mencari akal untuk memulangkan sang striker. Mereka berencana untuk melakukan tukar tambah.

Menurut laporan tersebut, Juventus tidak sanggup menebus Kean dari Everton secara tunai di musim panas nanti.

Ini dikarenakan Everton mematok harga sebesar 40 juta Euro untuk Kean. Juventus diberitakan tidak punya cukup uang untuk menebus mahar itu.

Video

2 dari 3 halaman

Tukar Tambah

Solusi yang diajukan Juventus untuk memboyongkan Kean dari Everton adalah skema tukar tambah. Mereka siap menumbalkan Wojciech Szczesny ke Everton, karena mereka tahu Everton belakangan tengah membidik kiper asal Polandia itu.

Juventus siap menukarkan Szczesny plus sejumlah uang agar Kean bisa kembali ke Turin.

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Kean mengatakan bahwa ia masih Juventus. Ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali memperkuat Si Nyonya tua di masa depan.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/5/2021)

3 dari 3 halaman

Terancam Gagal Lolos Liga Champions

Video Populer

Foto Populer