Sukses


VIDEO: 4 Klub Besar Eropa yang Bisa Jadi Tujuan Kylian Mbappe Selanjutnya

Bola.com, Jakarta Kylian Mbappe masih menjadi andalan di lini depan PSG. Namun, masa depan bintang asal Prancis tersebut tengah mendapat sorotan. Banyak klub besar Eropa yang berminat dengan dirinya.

Mbappe tampil apik bersama PSG pada musim ini. Dia sudah mencetak 37 gol dan 10 assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang. Namun, belum ada kabar tentang pembaruan kontraknya dengan Les Parisiens.

Mbappe dirumorkan akan pindah pada akhir musim 2020-2021. Ada banyak klub besar Eropa yang bersedia menampung mantan pemain AS Monaco tersebut. Salah satu klub yang paling kuat untuk mendapatkan Kylian Mbappe ialah Liverpool.

Liverpool tampil buruk pada musim ini. Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut terlihat kesulitan mencetak gol selama beberapa bulan terakhir.

Liverpool pasti ingin mendatangkan pemain baru pada musim panas untuk membenahi skuadnya. Kylian Mbappe bisa meningkatkan kekuatan lini depan The Reds.

Mohamed Salah sedang dikaitkan dengan pintu keluar dari Liverpool. Mbappe sangat cocok untuk menggantikan pemain asal Mesir tersebut.

Namun, bukan hanya Liverpool yang berminat untuk mendatangkan bintang timnas Prancis, Kylian Mbappe. Berikut ini 4 klub besar Eropa yang bisa menjadi tujuan Kylian Mbappe selanjutnya.

Video Populer

Foto Populer