Sukses


Alhamdulillah! Harry Maguire Berpeluang Tampil Bela Manchester United di Final Liga Europa

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan update terbaru terkait cedera yang dialami Harry Maguire. Ia mengonfirmasi bahwa cedera sang bek tidak seburuk dugaan awal.

Sejak bergabung dari Leicester City, Harry Maguire sudah menjadi sosok yang tidak tergantikan di skuat MU. Ia selalu jadi andalan Solskjaer di jantung pertahanan Setan Merah.

Pada akhir pekan kemarin, Maguire mengalami cedera saat melawan Aston Villa. Sehingga ia harus ditarik lebih awal di laga itu.

Seusai laga Solskjaer mengonfirmasi bahwa sang kapten mengalami cedera di bagian engkel. Ia berpotensi absen cukup lama akibat cedera itu.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa Maguire sudah menjalani pemeriksaan medis untuk cederanya itu. Solskjaer merasa lega karena cedera sang kapten tidak seburuk dugaan awal.

"Harry Maguire sudah menjalani pemeriksaan medis dan kabar baiknya, tidak ada retakan di bagian engkelnya," buka Solskjaer kepada MUTV.

Video

2 dari 3 halaman

Bisa Comeback

Solskjaer mengakui bahwa Maguire perlu waktu beberapa hari untuk memulihkan diri dari cedera itu. Namun ia menilai ada kans yang cukup besar bagi sang kapten bermain di Final Liga Europa.

"Memang ada sedikit masalah di ligamennya namun kami berharap ia masih bisa bermain di sisa musim ini. Semoga saja ia sudah fit untuk partai final [Liga Europa] nanti," ujarnya.

Dini hari tadi, Manchester United kalah saat menjamu Leicester City di Old Trafford. Setan Merah tumbang dengan skor 2-1 di laga tersebut.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 12/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer