Sukses


VIDEO: Melihat Perayaan Kemenangan Sporting Lisbon Usai Puasa Gelar dari Liga Portugal Selama 19 Tahun

Bola.com, Jakarta Sporting Lisbon berhasil mengakhiri puasa gelar juara setelah 19 tahun menunggu. Tepatnya mereka berhasil mengunci gelar juara Liga Portugal usai mengalahkan Boavista 1-0, pada Selasa (11/5/2021).

Gol tunggal dari Paulinho membuat Sporting Lisbon meraih kemenangan di pertandingan tersebut sekaligus berhasil menjadi juara Liga Portugal musim 2020/2021.

Ini merupakan gelar yang ke-19 usai terakhir kali mereka berhasil menjuarai Liga Portugal pada musim 2001/2002. Selama 19 tahun berpuasa gelar, Liga Portugal di dominasi oleh kemenangan Benfica dan FC Porto.

Baru kali ini, mereka berhasil meraih gelar juara kembali usai menunggu lama dengan rentan waktu 19 tahun. Saat itu, sang mega bintang Cristiano Ronaldo masih ikut membela tim asal Portugal ini.

Gelar juara yang ke-19 usai menunggu selama 19 tahun juga disambut dengan gembira oleh para pendukung dari Sporting Lisbon. Mereka merayakan kemenangan klub nya di Liga Portugal tersebut dengan menyalakan kembang api di luar stadion.

Video Populer

Foto Populer