Sukses


Liga Italia: Tinggalkan Juventus, Gianluigi Buffon Dikabarkan Tertarik Dilatih Jose Mourinho di AS Roma

Bola.com, Jakarta - Gianluigi Buffon telah mengkonfirmasi bahwa dirinya bakal meninggalkan Juventus pada akhir musim 2020/2021. Meskipun begitu, ia belum memberikan keputusan apakah bakal pensiun atau tidak.

Oleh karena itulah, berbagai spekulasi bermunculan. Termasuk soal tim yang masih bersedia menggunakan jasa pemain berusia 43 tahun itu pada musim 2021/2022.

Media Italia, La Repubblica menulis setidaknya ada beberapa tim yang punya peluang mendapatkan Gianluigi Buffon pada musim depan. Nama tim pertama cukup menarik adalah AS Roma.

Ditulis sumber tersebut, AS Roma bisa jadi opsi menarik untuk Gianluigi Buffon. Karena I Giallorossi bakal dilatih oleh Jose Mourinho pada musim depan.

Meskipun begitu, AS Roma bukan satu-satunya opsi yang bisa dipilih oleh kiper kawakan tersebut. Siapa lagi tim yang dimaksud? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Atalanta dan Genoa

Selain AS Roma, Gianluigi Buffon juga dikaitkan bakal merapat ke Atalanta. Kans bermain di Liga Champions musim depan, tentu membuat sang pemain tertarik.

Selain itu, Gianluigi Buffon turut dikabarkan bisa saja hengkang ke Genoa. Maklum eks pemain PSG itu merupakan fans dari tim berjuluk Grifone itu.

Sebenarnya juga ada opsi merapat ke Parma, tim yang pernah diperkuat Gianluigi Buffon pada awal kariernya. Tapi sayangnya Parma sudah dipastikan pensiun sehingga menutup ketertarikan sang prmain.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Juventus Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer