Sukses


VIDEO: 7 Gol AC Milan ke Gawang Torino di Liga Italia, Cek 2 Torehan Indah Theo Hernandez

Bola.com, Torino - AC Milan belum lama ini membantai Torino dengan skor 7-0 pada pekan ke-36 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Olimpico Grande Torino, Kamis (13/5/2021) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Theo Hernandez menorehkan 2 gol indah.

Torehan pertama Theo Hernandez merupakan awal dari mimpi buruk Torino. Gol bek AC Milan tersebut tercipta pada menit ke-19. Brahim Diaz mengoper bola Hernandez yang berada di luar kotak penalti tim tuan rumah.

Bek berusia 23 tahun tersebut tidak terkawal dan bahkan sempat melakukan ancang-ancang untuk menembakkan bola. Setelah dalam posisi yang menurutnya tepat, Hernandez menembakkan bola. Ruang tembak seperti diberikan oleh para pemain Torino. Bola ditempatkan ke kiri dalam gawang dan tidak bisa dihalau kiper Salvatore Sirigu.

Gol kedua Hernandez terjadi pada babak kedua, tepatnya menit ke-62. Saat itu, pasukan Stefano Pioli sudah unggul 3-0 setelah Franck Kessie menorehkan gol pada menit ke-26 melalui eksekusi penalti dan Brahim Diaz menciptakan gol menit 50'.

Torehan kedua Hernandez berkat assist gemilang dari Ante Rebic, yang menorehkan hattrick dalam laga. Rebic dengan jeli melihat pergerakan Hernandez menuju kotak penalti tim lawan yang tidak terkawal. Mantan pemain Real Madrid tersebut dengan tenang mencungkil bola sekaligus menaklukkan kiper Sirigu untuk kedua kalinya.

Ingin melihat atau menyaksikan kembali gol-gol AC Milan ke gawang Torino saat menang 7-0? Penasaran dengan 2 gol Theo Hernandez? Cek gol-golnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer