Sukses


Liga Italia: Sang Agen Bantah Cristiano Ronaldo Ingin Balik ke Sporting Lisbon

Bola.com, Turin - Akhir-akhir ini santer adanya rumor bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akan pindah ke klub lamanya, Sporting Lisbon. Namun, agen sang pemain, Jorge Mendes, membantah rumor tersebut. 

Kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus hanya tersisa satu musim lagi. Tak heran, kelanjutan masa depannya jadi isu panas. 

Setelah pernah dihubungkan dengan Manchester United dan Real Madrid, Ronaldo belakangan dikaitkan dengan Sporting. Isu itu muncul gara-gara komentar sang ibu, Dolores Aveiro. 

Setelah Sporting Lisbon mengunci gelar Liga Portugal untuk kali pertama sejak 2002, Selasa (11/5/2021), Dolores mengatakan tahun depan sang putra akan bermain di Alvalade, yang merupakan stadion milik Sporting Lisbon. 

Namun, Mendes dengan tegas membantah klaim sang ibunda Cristiano Ronaldo tersebut.

"Cristiano Ronaldo sangat bangga Sporting menjuarai liga, dia menunjukkannya ke publik. Tetapi saat ini rencananya kariernya tidak menuju ke Portugal," kata Mendes kepada koran Portugal, Record, seperti dilansir Yahoosport, Sabtu (15/5/2021). 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Top Scorer Liga Italia

Ronaldo memimpin daftar pencetak gol Serie A musim ini dengan 28 gol. Tetapi, Juventus mengalami musim yang sulit.

Bukan hanya gagal mempertahankan gelar juara Serie A, Juventus juga terancam kehilangan tiket ke Liga Champions musim depan. Bianconeri akan menjamu Inter Milan pada Sabtu (15/5/2021) malam. 

Jika gagal menang, Juventus harus siap-siap turun kasta tampil di Liga Europa musim depan. 

Sumber: Yahoo Sport 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Terbaru Juventus

Video Populer

Foto Populer