Sukses


Liga Italia: Cristiano Ronaldo Dapat Perlakuan Istimewa, Pemain Juventus Dongkol dan Marah

Bola.com, Turin - Para pemain Juventus dikabarkan dongkol dan marah terhadap Cristiano Ronaldo. Mereka sebal karena Ronaldo mendapat perlakuan istimewa dari klub. 

Menurut La Gazzetta dello Sport, Sabtu (15/5/2021), Cristiano Ronaldo absen latihan pada Senin (10/5/2021, dengan izin dari klub. Ia kemudian memanfaatkan waktunya untuk menghadiri acara gemerlap di Fiorano yang diselenggarakan oleh Ferrari.

Tidak ada keraguan kehadiran Ronaldo tersebut disetujui oleh Juventus karena CEO klub John Elkann dan presiden Andrea Agnelli juga hadir.

Para petinggi Bianconeri bergabung dengan Charles Leclerc dan Carlos Sainz, pembalap tim F1 Scuderia Ferrari. Menurut laporan itu, meski manajemen senang membiarkan Ronaldo bergabung dengan acara tersebut, para pemain lainnya punya pandangan berbeda. Apalagi, Juventus baru saja kalah 0-3 dari AC Milan beberapa hari sebelumnya.

Juventus juga tidak hanya gagal melanjutkan rekor 9 tahun berturut-turut juara Serie A. Mereka juga terancam gagal mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan. Melihat Ronaldo terlihat benar-benar tidak terganggu oleh situasi itu telah mengacak-acak situasi di tim.

Pemenang Ballon d'Or 5 kali itu membeli Ferrari edisi terbatas seharga sekitar 1,6 juta euro di acara tersebut, bahkan membuat marah beberapa penggemar yang merasa Cristiano Ronaldo belum berkontribusi maksimal untuk Juventus. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Masih Tampil Oke

Meskipun Juventus gagal total musim ini, Ronaldo sebenarnya tampil bagus. Pemain asal Portugal itu menyumbangkan 35 gol di semua kompetisi pada musim ini. 

Banyak yang mencari seseorang untuk disalahkan atas kekacauan yang dialami klub, dan Ronaldo adalah sasaran empuk. Namun, klub menegaskan ingin dia bertahan untuk musim 2021/22.

Ronaldo terlihat tidak bahagia akhir-akhir ini, terkadang menunjukkan rasa frustrasinya di lapangan. Hal ini telah menyebabkan desas-desus beredar tentang skenario dia hengkang. Ronaldo belakangan dihubungkan dengan Real Madrid, Manchester United, PSG dan klub MLS.

Sumber: La Gazetta dello Sport 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer