Sukses


VIDEO: Starting XI Terbaik Bundesliga 2020/2021, Hadir 5 Pemain Bayern Munchen

Bola.com, Jerman - Bundesliga dan EA Sports telah mengumumkan Team of the Season 2020/2021. Dalam starting XI tersebut, terdapat 5 pemain Bayern Munchen. Siapa sajakah mereka?

Dari posisi pertama atau penjaga gawang, sosok Manuel Neuer yang terpilih. Kiper berusia 35 tahun tersebut memang layak masuk dalam starting XI terbaik musim ini di Bundesliga. Ia apalagi belum lama memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang legenda Jerman, Oliver Kahn.

Neuer mencetak 197 kali clean sheet di Bundesliga dari 423 laga. Sebelumnya, Kahn memegang rekor 196 kali clean sheet dari 557 pertandingan yang dilakoni.

Selanjutnya, di salah satu posisi bek, Alphonso Davies terpilih. Bek Bayern Munchen dan juga Timnas Kanada tersebut sudah terpilih dua kali beruntun di starting XI terbaik Bundesliga, sebelumnya untuk musim 2019/2020.

Davies mendapat julukan "Shadow" dalam tayangan pengumuman Team of the Season 2020/2021 dari Bundesliga dan EA Sports. Julukan tersebut diyakini karena pemain berusia 20 tahun itu memiliki kecepatan yang luar biasa sehingga sulit dikejar, bak mengejar bayangan. Di gim FIFA 21, Davies punya nilai kecepatan (pace) 99.

Tiga pemain Bayern Munchen terpilih untuk mengisi posisi gelandang. Ketiga pemain tersebut adalah Leon Goretzka, Joshua Kimmich, dan Thomas Muller. Goretzka mendapat julukan "Powerhouse", Kimmich dengan "Distributor", sedangkan Muller mendapat julukan "Tactician".

Siapa satu lagi pemain Bayern Munchen yang masuk dalam starting XI terbaik Bundesliga musim ini? Bagaimana dengan pemain dari tim lain? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer