Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Masih Ngotot Datangkan Jadon Sancho, Manchester United Siap Lepas Jesse Lingard ke Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan masih ngotot untuk mendatangka Jadon Sancho ke Old Trafford. Diketahui, Jesse Lingard siap menjadi pertukaran pemain untuk Borussia Dortmund.

Menurut The Sun, Manchester United siap menyodorkan Jesse Lingard ke Borussia Dortmund untuk bisa mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford.

Borussia Dortmund sendiri juga dikabarkan mengingikan Jesse Lingard untuk bisa tampil bersama di Signal Iduna Park. Namun, kali ini status Jesse Lingard masih sebagai pemain pinjaman West Ham United.

Jesse Lingard tampil mengesankan bersama West Ham United setelah dipinjamkan Manchester United pada Januari 2021. Pemain asal Inggris itu mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 13 laga yang dimainkannya.

Dortmund disebut-sebut sedang menaruh perhatian pada Jesse Lingard. Kedua klub bisa melakukan kerja sama pertukaran pemain pada musim panas 2021.

Namun, hal itu bakal tergantung dari nilai yang diajukan Manchester United terkait biaya transfer Jadon Sancho. Dortmund masih bersikukuh memasang harga 100 juta pounds (Rp1,9 triliun).

Namun, harga tersebut berpotensi menurun jika disertai kehadiran Lingard sebagai pemulus transfer. Proses negosiasi diprediksi berlangsung alot dan Manchester United masih punya waktu sampai musim panas untuk mempertimbangkan hal tersebut.

Jesse Lingard diketahui memiliki nilai transfer sebesar 20 juta pounds (Rp399 miliar). Pemain berusia 28 tahun itu menyisakan kontrak sampai Juni 2022 di Manchester United.

Hal tersebut mungkin bisa saja terjadi pertukaran antara Jesse Lingard dan Jadon Sancho. Manchester United juga nantinya hanya membayar harga selisih ke Borussia Dortmund untuk mendapatkan Jadon Sancho.

Video Populer

Foto Populer