Sukses


Sesumbar Achraf Hakimi: Inter Milan Bakal Dominasi Liga Italia dan Eropa

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Achraf Hakimi, optimistis dengan masa depan timnya. Dia meyakini jika proyek yang dirancang Antonio Conte berlanjut, Inter Milan bisa mendominasi Italia dan Eropa.  

Inter Milan baru saja menyudahi dominasi Juventus di Liga Italia, dengan merebut gelar scudetto. Namun, Nerazzurri belum bisa unjuk gigi di Liga Champions.  

"Ada tiga momen yang benar-benar merangkum musim kami: tersingkirnya kami dari Eropa, kemenangan atas Juventus dan kemenangan derby Milan yang kedua sehingga kami unggul empat poin atas Rossoneri," kata Hakimi kepada majalah Sportweek, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (15/5/2021). 

“Ketika tersingkir dari Liga Champions dan semua kompetisi Eropa, kami berkata pada diri sendiri bahwa kami tidak bisa membiarkan liga lolos juga," imbuh Hakimi. 

Hakimi diboyong dari Real Madrid pada September 2021. Dia mengaku yakin pindah setelah melihat ambisi proyek klub.  

“Saya yakin dengan ambisi proyek di klub ini dan kata-kata Conte dalam panggilan telepon pertama kami. Dia menelepon untuk menanyakan apa yang saya inginkan dari masa depan saya, kemudian menjelaskan bagaimana kami akan bermain dan peran penting saya dalam gaya sepak bola agresifnya, sebagai orang kelima antara pertahanan dan lini tengah," urai Hakimi. 

“Lalu, dia bilang kami akan menang. Kami banyak berbicara dan, melihat bagaimana keadaannya, saya dapat mengatakan bahwa saya membuat pilihan yang tepat. Saya langsung tahu itu," imbuh Hakimi tentang alasannya menerima pinangan Inter Milan

 

Yuk Tengok Daftar Peringkat Terbaru

2 dari 2 halaman

Punya Rencana Besar

Hakimi sama sekali tidak berniat meninggalkan proyek Inter Milan, karena dia punya rencana besar.

“Ada proyek di sini yang dimulai dengan kedatangan Conte dan beberapa pemain muda. Jika terus berlanjut, kami bisa membuka seluruh era yang bisa membawa kami menguasai Italia dan Eropa," ujar Hakimi. 

“Kami telah mengubah mentalitas kami, karena memenangkan Scudetto membuat kami lebih kuat secara mental. Jadi, kami sekarang memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi protagonis di Liga Champions."

“Saya sangat bahagia di sini, begitu juga istri dan anak saya, Amin. Saya tidak tahu bagaimana masa depan, tapi saya bahagia di sini sekarang dan berharap untuk terus bermain dan menang di sini untuk waktu yang lama," imbuhnya. 

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer