Sukses


VIDEO: 5 Gol yang Tercipta Saat Juventus Bungkam Inter Milan 3-2 di Liga Italia, Hadir Torehan Fantastis Juan Cuadrado

Bola.com, Torino - Juventus mengalahkan Inter Milan 3-2 pada pekan ke-37 Liga Italia 2020/2021 di Allianz Stadium, Sabtu (15/5/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Juan Cuadrado mencetak gol fantastis.

Gol fantastis Juan Cuadrado tersebut tercipta pada babak pertama, tepatnya menit 45+3'. Gol terjadi dalam situasi skor imbang 1-1. Juventus unggul lebih dulu dengan gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-24. Inter Milan membalasnya dengan eksekusi penalti Romelu Lukaku menit ke-35.

Gol Cuadrado disebut fantastis karena bola melayang dengan deras ke arah gawang. Kiper Inter, Samir Handanovic, bahkan tampak tak bisa menghalaunya meski bola mengarah ke dirinya. Cuadrado menembakkan bola dari luar kotak penalti dengan keras.

Bola terlihat mengarah dengan cepat ke arah Handanovic. Namun, penjaga gawang I Nerazzurri tersebut tak bisa mencegang bola yang melayang di atas kepalanya. Kedua tangan kiper berusia 36 tahun tersebut  kalah cepat dan bola mendarat dengan kecepatan tinggi ke dalam gawangnya.

Pada babak kedua, pertandingan semakin memanas. Juventus kehilangan satu pemain setelah Rodrigo Bentancur diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-55. Inter bisa menyamakan skor setelah Giorginio Chiellini menorehkan gol bunuh diri pada menit ke-83.

Juan Cuadrado menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas Inter Milan setelah eksekusi penaltinya pada menit 88' sukses mengubah skor menjadi 3-2. Hingga pertandingan usai, skor tersebut bertahan. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer