Liga Italia: AS Roma Kalahkan Lazio di Derby della Capitale, Jose Mourinho Ikut Berikan Selamat

Oleh Hendry Wibowo pada 16 Mei 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 16 Mei 2021, 18:15 WIB
FOTO: AS Roma Hajar Lazio Dua Gol Tanpa Balas
Para pemain AS Roma merayakan gol yang dicetak oleh Pedro ke gawang Lazio pada laga Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (16/5/2021). AS Roma menang dengan skor 2-0. (AP/Andrew Medichini)

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho kembali memperlihatkan perhatiannya terhadap tim yang akan ia latih pada musim 2021/2022, AS Roma.

Adalah selepas AS Roma mengalahkan Lazio pada laga bergengsi Liga Italia bertajuk Derby della Capitale di Stadion Olimpico, Minggu (16/05/2021) dini hari WIB.

Pada laga ini, AS Roma mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 via gol Henrikh Mkhitaryan dan Pedro Rodriguez. Jose Mourinho pun memberikan selamat atas penampilan hebat skuad I Giallorossi asuhan Paulo Fonseca.

Juruk taktik asal Portugal itu ikut berkomentar pada salah satu unggahan tim AS Roma di Instagram. "Selamat untuk tim dan untuk Mr. Fonseca, kemenangan yang luar biasa," tulis eks Manajer Tottenham Hotspur itu.

Sontak komentar Jose Mourinho itu mendapatkan banyak respons. Sampai berita ini ditulis, ada 15 ribu yang memberikan like untuk komentar pelatih asal Portugal itu.

2 dari 4 halaman

Siap Membantu

AS Roma Vs Inter Milan
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, saat melawan Inter Milan pada laga Serie A di Stadion Olympic, Roma, Minggu (19/7/2020). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Riccardo De Luca)

Usai membawa AS Roma mengalahkan Lazio pada Derby della Capitale, Paulo Fonseca turut membicarakan sosok suksesornya, Jose Mourinho.

Menurutnya ia siap membantu Jose Mourinho untuk mengenal AS Roma. Kebetulan dua pelatih ini memang sama-sama berasal dari Portugal.

"Jose tahu bahwa saya di sini untuk membantu, di sini untuk membantu Roma. Jika dia membutuhkan nasihat, saya di sini untuknya," kata Fonseca mengutip situs AS Roma.

Sayangnya AS Roma diipastikan gagal mentas di Liga Champions musim depan lantaran kini hanya menempati posisi tujuh klasemen. Urutan tujuh berarti skuad asuhan Jose Mourinho bakal mengawali Liga Europa musim depan dari fase kualifikasi.

Sumber: Instagram/AS Roma

3 dari 4 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
Ada Wayne Rooney, Ini 4 Pesepak Bola Yang Merubah Penampilannya Dengan Operasi Plastik