Sukses


Liga Italia: AS Roma Kalahkan Lazio di Derby della Capitale, Jose Mourinho Ikut Berikan Selamat

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho kembali memperlihatkan perhatiannya terhadap tim yang akan ia latih pada musim 2021/2022, AS Roma.

Adalah selepas AS Roma mengalahkan Lazio pada laga bergengsi Liga Italia bertajuk Derby della Capitale di Stadion Olimpico, Minggu (16/05/2021) dini hari WIB.

Pada laga ini, AS Roma mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 via gol Henrikh Mkhitaryan dan Pedro Rodriguez. Jose Mourinho pun memberikan selamat atas penampilan hebat skuad I Giallorossi asuhan Paulo Fonseca.

Juruk taktik asal Portugal itu ikut berkomentar pada salah satu unggahan tim AS Roma di Instagram. "Selamat untuk tim dan untuk Mr. Fonseca, kemenangan yang luar biasa," tulis eks Manajer Tottenham Hotspur itu.

Sontak komentar Jose Mourinho itu mendapatkan banyak respons. Sampai berita ini ditulis, ada 15 ribu yang memberikan like untuk komentar pelatih asal Portugal itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Siap Membantu

Usai membawa AS Roma mengalahkan Lazio pada Derby della Capitale, Paulo Fonseca turut membicarakan sosok suksesornya, Jose Mourinho.

Menurutnya ia siap membantu Jose Mourinho untuk mengenal AS Roma. Kebetulan dua pelatih ini memang sama-sama berasal dari Portugal.

"Jose tahu bahwa saya di sini untuk membantu, di sini untuk membantu Roma. Jika dia membutuhkan nasihat, saya di sini untuknya," kata Fonseca mengutip situs AS Roma.

Sayangnya AS Roma diipastikan gagal mentas di Liga Champions musim depan lantaran kini hanya menempati posisi tujuh klasemen. Urutan tujuh berarti skuad asuhan Jose Mourinho bakal mengawali Liga Europa musim depan dari fase kualifikasi.

Sumber: Instagram/AS Roma

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer