Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: AC Milan Vs Cagliari

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan meladeni Cagliari di San Siro pada laga pekan ke-37 Serie A, Senin (17/5/2021) dini hari WIB. Milan bertekan merengkuh kemenangan, sekaligus mempertahankan posisi empat besar.

Saat ini, AC Milan berada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 75 hasil dari 36 pertandingan. Mereka unggul produktivitas gol atas Juventus yang menghuni posisi kedua, namun sudah menjalani 37 pertandingan.

Dengan laga musim ini yang menyisakan dua pertandingan lagi, AC Milan wajib menyapu bersih kemenangan. Andai hal tersebut terealisasi, Milan bakal finis di posisi empat besar dan kembali tampil di Liga Champions, setelah terakhir kali terjadi pada musim 2013/2014.

Jumpa Cagliari, AC Milan berpeluang besar merengkuh tiga poin penuh. Pasalnya, I Rossoneri berhasil merengkuh kemenangan dalam empat laga terakhir kontra Cagliari.

Pada pertemuan sebelumnya, Milan berhasil membungkam Cagliari dua gol tanpa balas dalam laga lanjutan Serie A musim ini, 18 Januari 2021. Selain itu, AC Milan juga dalam kepercayaan diri tinggi, karena berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Kendati begitu, AC Milan pantang memandang remeh Cagliari. Saat ini, tim tamu belum pernah kalah dalam enam laga terakhir di Serie A, dengan perincian empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Saksikan Pertandingannya

Senin (17/5/2021)

AC Milan Vs Cagliari 

Stadion: San Siro 

Kick-off: 01.30 WIB 

Live Streaming: Vidio

Pertandingan Liga Italia antara AC Milan melawan Cagliari dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini. 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi AC Milan

Video Populer

Foto Populer