Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Pekan 33 Bundesliga, Cek Torehan Fantastis Pemain Stuttgart Asal Jepang

Bola.com, Jerman - Beberapa gol mengesankan tercipta pada pekan ke-33 Bundesliga 2020/2021. Salah satunya milik gelandang Stuttgart asal Jepang, Wataru Endo.

Pemain berusia 28 tahun tersebut menorehkan gol fantastis saat Stuttgart menghadapi Borussia Monchengladbach di Stadion im Borussia Park pada Sabtu (15/5/2021) malam hari WIB. Gol Wataru Endo tercipta pada menit ke-72.

Berkat gol dari Endo, Stuttgart mengubah skor menjadi 1-1. Sebelumnya tim tuan rumah mencetak gol lebih dulu lewat torehan Lars Stindl pada menit ke-45.

Gol Endo terjadi setelah sebelumnya Philipp Forster mengoper bola kepada pemain kelahiran Yokohama, Jepang tersebut di luar kotak penalti. Satu pemain Gladbach melakukan tekel tetapi bola tetap bisa mendarat di kaki Endo.

Endo melakukan gerakan memutar mengambil ancang-ancang untuk melakukan tembakan. Mantan pemain Urawa Reds tersebut melihat celah dan melakukan tembakan keras ke arah gawang.

Bola hasil tembakan Endo tampak mengarah ke sisi atas bagian dalam gawang. Kiper Gladbach, Yann Sommer, terlihat terhalangi pandangannya karena posisi rekan-rekan setimnya yang berada tepat di luar kotak penalti. Sommer tak bisa menghalau bola yang meluncur keras ke dalam gawang dan gol tercipta.

Gol Endo tersebut juga memacu para pemain Stuttgart untuk mencetak gol kedua. Sasa Kalajdzic menciptakan gol pada menit ke-77 dan laga diakhiri dengan kemenangan untuk Stuttgart dengan skor 2-1.

Seperti apa gol fantastis bintang Jepang yang bermain untuk Stuttgart, Wataru Endo, itu? Atau ingin melihat gol-gol fantastis lainnya? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan 5 gol terbaik pekan 33 Bundesliga musim ini di atas.

Video Populer

Foto Populer