Sukses


Perpanjang Kontrak Bersama PSG, Julian Draxler Bikin AC Milan Gigit Jari

Bola.com, Paris - AC Milan dikabarkan tertarik menggaet Julian Draxler pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Milan harus gigit jari karena Draxler memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

PSG mengumumkan penandatanganan kontrak baru Julian Draxler melalui laman resmi mereka, Senin (17/5/2021). Dengan adanya kontrak tersebut, gelandang berusia 27 tersebut akan tetap membela Les Parisiens hingga 30 Juni 2024.

Kepastian perpanjangan kontrak ini sekaligus meredam rumor yang menyebut Draxler bisa kembali ke Bundesliga dengan menerima pinangan Bayern Munchen atau hijrah ke klub Premier League, Arsenal, serta bergabung dengan AC Milan.

Bisa memperbarui durasi kerjanya, Julian Draxler mengaku bangga. Gelandang asal Jerman itu mengungkap alasan di balik keputusannya untuk bertahan lebih lama di Paris.

"Ini adalah kebanggaan terbesar bagi saya, saya mencintai klub ini dan Paris sebagai kota. Senang rasanya bisa bermain dengan pemain top, dan untuk tim seperti ini. Saya sangat senang memperpanjang kontrak saya di sini," ujar Draxler.

"Ambisi klub telah menjadi kenyataan. Kami bermain di semifinal Liga Champions musim ini dan di final musim lalu. Kami telah banyak berkembang, dan meskipun kami telah melalui pasang surut, proyek ini adalah yang sangat menarik dan saya senang bisa melanjutkannya di sini," tambahnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Raih Lebih Banyak Trofi

Lebih lanjut, Draxler melontarkan harapannya selama tiga musim ke depan. Pemain Timnas Jerman itu ingin meraih trofi sebanyak mungkin bersama PSG.

"Saya berharap kami akan terus memenangkan banyak trofi dalam tiga musim mendatang! Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkan gelar, seperti yang kami lakukan di setiap pertandingan," tutur Draxler.

Selama empat setengah musim memperkuat PSG, Julian Draxler sudah tampil sebanyak 172 kali dengan menyumbang 24 gol dan 39 assist. Dia juga turut membantu Paris Saint-Germain meraih 11 titel juara.

Sumber: PSG

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published: 18/05/2021)

Video Populer

Foto Populer