Sukses


VIDEO: 5 Save Terbaik Pekan 33 Bundesliga, Hadir Aksi Kiper Freiburg Halau Tembakan Robert Lewandowski

Bola.com, Jakarta - Beberapa aksi menawan dari penjaga gawang hadir pada pekan ke-33 Bundesliga 2020/2021. Salah satunya adalah aksi dari kiper Freiburg, Mark Flekken, saat menghalau tembakan dari striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Aksi dari Mark Flekken terjadi di Schwarzwald-Stadion saat menghadapi Bayern Munchen pada Sabtu (15/5/2021) malam hari WIB. Kala itu, Freiburg bisa bermain imbang 2-2 melawan FC Hollywood, yang sudah berstatus juara Bundesliga musim ini.

Pada babak kedua laga tersebut, Robert Lewandowski sebenarnya memiliki peluang untuk melampaui rekor legenda Jerman, Gerd Muller, yaitu 40 gol dalam semusim. Namun, hal tersebut digagalkan Flekken. Lewandowski baru bisa menyamai rekor Muller setelah eksekusi penaltinya sukses pada menit ke-26.

Aksi menawan Flekken hadir saat menghalau tembakan dari jarak dekat Lewandowski. Penyerang asal Polandia tersebut menerima bola dari Serge Gnabry di dalam kotak penalti. Bola hasil tembakannya ditepis Flekken. Kiper asal Belanda itu bereaksi dengan cepat menghalau bola yang ditempatkan Lewandowski ke arah kanan bawah.

Bola muntah disambut Gnabry, yang kemudian melepaskan umpan lambung kepada Kingsley Coman. Kemudian, Coman memberi umpan lambung ke depan gawang, tetapi Lewandowski gagal mendaratkan bola ke dalam gawang. Bola hasil tendangannya justru mengarah ke Flekken.

Seperti apa aksi dari kiper Freiburg, Mark Flekken, saat menghalau tembakan jarak dekat Robert Lewandowski? Bagaimana juga aksi-aksi menawan dari kiper lainnya? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan 5 save terbaik pekan 33 Bundesliga di atas.

Video Populer

Foto Populer