Sukses


Liga Italia: Menjual Lukaku dan Lautaro Martinez Satu-satunya Cara Inter Milan Terhindar dari Kebangkrutan?

Bola.com, Milan - Inter Milan dilanda krisis finansial yang cukup akut. Lantas, apakah mungkin Inter melepas dua pemain kuncinya, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, di bursa transfer nanti?

Inter Milan sukses meraih gelar scudetto Liga Italia musim 2020/2021. Pasukan Antonio Conte sempat kesulitan di awal musim, sebelum melaju kencang sejak Januari 2021 hingga akhir musim.

Sukses Inter dirayakan dengan gempita oleh fans. Sebab, bukan hanya sudah lama tidak meraih scudetto, tetapi mereka juga sukses mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan musim terakhir.

Inter Milan dilanda krisis finansial yang cukup akut. Lantas, apakah mungkin Inter melepas dua pemain kuncinya, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, di bursa transfer nanti?

Inter Milan sukses meraih gelar scudetto Serie A musim 2020/2021. Pasukan Antonio Conte sempat kesulitan di awal musim, sebelum melaju kencang sejak Januari 2021 hingga akhir musim.

Sukses Inter Milan dirayakan dengan gempita oleh fans. Sebab, bukan hanya sudah lama tidak meraih scudetto, tetapi mereka juga sukses mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan musim terakhir.

Video

2 dari 3 halaman

Bukan Hanya Inter Milan

Inter Milan bukan satu-satunya klub yang dilanda krisis pada musim 2020/2021. Juventus juga mengalami situasi yang sama. Sejak pandemi melanda, Juventus kesulitan untuk membayar gaji Cristiano Ronaldo dan kolega sepanjang musim.

Pekan lalu, klub-klub Italia telah bertemu dengan Lega Serie A. Mereka ingin ada solusi dari operator Serie A agar klub tidak terperosok dalam krisis finansial yang makin sulit.

Dua keputusan diambil, walau belum final. Pertama, mereka ingin FIGC memberi persetujuan ihwal penundaan pembayaran gaji selama empat bulan terakhir hingga akhir tahun nanti.

Kedua, klub dan Lea Serie A ingin berkompromi dengan Asosiasi Pemain (AIC) soal gaji dua bulan terakhir. Mereka ingin AIC meminta anggotanya rela melepas gaji mereka selama dua bulan.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 18/5/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Lima Besar Masih Panas

Video Populer

Foto Populer