Sukses


Liga Italia: Mau Gianluigi Donnarumma Bertahan, AC Milan Wajib Lolos Liga Champions

Bola.com, Milan - Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma dilaporkan ingin tetap bertahan di San Siro. Namun demikian, Rossoneri mesti tampil di Liga Champions musim depan.

Hingga berita ini turun, Gianluigi Donnarumma belum menandatangani kontrak baru dengan AC Milan. Adapun kontrak baru yang disodori manajemen klub kepadanya bernilai 8 juta euro per musim.

Di sisi lain, ada selisih pendapat dengan agen Gianluigi Donnarumma. Mino Raiola dilaporkan meminta 10 juta euro per tahun.

La Gazzetta dello Sport menyoroti kecintaan Donnarumma kepada Rossoneri. Hanya saja, finansial sangat bisa menghambat hubungan kedua pihak.

Jika AC Milan berhasil masuk Liga Champions musim depan, kans untuk mempertahankan Gianluigi Donnarumma makin besar. Sebab, kucuran dana dari UEFA akan sangat membantu memuluskan finansial klub.

Video

2 dari 3 halaman

Tekanan dari Ultras Curva Sud

Sepekan sebelum duel Juventus kontra AC Milan, Gianluigi Donnarumma didatangi langsung oleh kelompok suporter Ultras Curva Sud. Dalam sebuah 'meeting' tersebut, mereka meminta sang kiper untuk segera menandatangani kontrak.

Disebutkan bahwa Donnarumma lebih baik duduk di bangku cadangan hingga akhir musim, dimulai sejak duel melawan Juventus. Kiper muda Timnas Italia juga berlinang air mata usai pertemuan tersebut.

Akan tetapi, Donnarumma tetap masuk sebagai kiper utama, menjadi aktor penting di balik kemenangan 3-0 di Turin. Agaknya, Donnarumma baru akan menyepakati kontrak baru andai AC Milan lolos Liga Champions.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer