Sukses


Jadwal Final Coppa Italia, Kamis 20 Mei 2021: Atalanta Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Atalanta akan menghadapi Juventus pada final Coppa Italia di  Stadio Citta del Tricolore, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. Kedua tim dipastikan akan sama-sama ngotot mengejar gelar juara, dengan misi yang berbeda. 

Bagi Juventus, menjuarai Coppa Italia ini bagaikan harga mati untuk menyelamatkan muka di musim ini. Jika gagal, pasukan Andrea Pirlo akan merampungkan musim ini dengan nirgelar.  

Namun, Atalanta bukan lawan yang ringan. Atalanta bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia. Selain itu, mereka juga dalam performa luar biasa musim ini. 

Klub berjuluk La Dea itu melesakkan 17 gol dalam lima pertandingan terakhir. Tak heran, Atalanta sangat percaya diri mampu menalukkan Bianconeri. 

Di sisi lain, Juventus mengalami musim yang mengecewakan, jauh di bawah standar mereka. Selain kehilangan gelar Serie A, Juventus bahkan terancam gagal finis empat besar. 

Bianconeri masih menjaga asa merebut tiket Liga Champions setelah kemenangan 3-2 atas Inter Milan pada akhir pekan lalu. Mereka ingin menjaga tren positif tersebut dengan cara memenangi duel kontra Atalanta. 

Mampukah Juventus menghindari musim tanpa gelar, atau malah akan menangis karena takluk dari Atalanta? 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (20/5/2021) 

Atalanta Vs Juventus 

Stadion: Stadio Citta del Tricolore

Kick-off: 02.00 WIB 

 

 

Video Populer

Foto Populer