Sukses


Manchester United Cemas Tanpa Sang Kapten di Final Liga Europa

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengkhawatirkan hal terburuk akan terjadi terkait dengan kondisi kebugaran Harry Maguire.

Setan Merah sangat ingin menurunkan kapten dan bek tengah no.1 mereka untuk pertandingan final Liga Europa melawan Villarreal.

Namun, Maguire yang mengalami masalah dengan pergelangan kaki, masih menggunakan kruk dan Solskjaer kurang optimistis ia akan pulih tepat waktu.

"Kami punya beberapa hari jadi mudah-mudahan semua orang akan tersedia. Harry Maguire yang sedang dalam pemulihan tetapi tidak terlihat bagus," kata Solskjaer kepada Sky Sport.

"Anthony Martial, kami masih punya sedikit harapan. Kami memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera, Scott McTominay dan Fred," lanjutnya.

"Jadi saya akan melihat bagaimana mereka. Sayangnya, Scott harus keluar dan Fred tampak tidak bagus saat dia berjalan sekarang," ucap Solskjaer.

Manchester United punya waktu 10 hari untuk persiapan menjelang final Liga Europa. Trofi tersebut sangat penting bagi tim Setan Merah setelah gagal di liga domestik.

 

Video

2 dari 3 halaman

Menuju Final

Manchester United akan meladeni Villarreal di final Liga Europa yang akan digelar di Gdansk, Kamis (27/5/2021). 

UEFA mengizinkan 9.500 penonton hadir di Arena Gdansk ata Stadion Energa, venue final Liga Europa 2020/2021. Hal tersebut diumumkan setelah otoritas sepak bola Eropa itu mendapat persetujuan dari Polandia.

Sekitar 25 persen dari total kapasitas bangku penonton akan dibuka pada final Liga Europa 26 Mei waktu setempat. Suporter dari dua tim nanti akan menerima 2.000 tiket, sementara sisanya menjadi jatah masyarakat umum.

Tim Setan Merah terakhir kali menjuarai Liga Europa pada 2016/2017. 

Sumber: Sky Sport 

3 dari 3 halaman

Menjelang Akhir Musim Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer