Sukses


Liga Italia: Agen Lautaro Martinez Bertemu Real Madrid dan Atletico, Batal Bertahan di Inter Milan?

Bola.com, Milan - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, kembali menjadi bahan spekulasi. Media Spanyol, Marca, mengklaim agen Lautaro telah bertemu dengan Real Madrid dan Atletico Madrid pada pekan ini. 

Apakah Lautaro Martinez akan meninggalkan Inter Milan pada musim panas ini? 

Sang striker sedang menegosiasikan kontrak baru di San Siro. Namun, kedua pihak belum merampungkan detail akhir kontrak. 

Situasi ini disebabkan pemain asal Argentina itu menunggu untuk melihat bagaimana perkembangan situasi keuangan di klub, yang menerima dana segar dari Oaktree Capital pada pekan ini.

Menurut Marca, Sabtu (22/5/2021), perwakilan Lautaro, Alejandro Camano, telah berkeliling di klub-klub raksasa La Liga intuk melihat apakah ada tawaran yang potensial. 

Marca mengklaim Camano telah bertemu dengan direktur Real Madrid dan Atletico Madrid selama beberapa hari terakhir. Tetapi, surat kabar itu juga menyebut Inter Milan tidak berminat menjual Lautaro Martinez.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Krisis Finansial

Di sisi lain, Inter Milan dilanda krisis finansial yang cukup akut. Lantas, apakah mungkin Inter melepas dua pemain kuncinya, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, di bursa transfer nanti?

Inter Milan sukses meraih gelar scudetto Liga Italia musim 2020/2021. Pasukan Antonio Conte sempat kesulitan di awal musim, sebelum melaju kencang sejak Januari 2021 hingga akhir musim.

Sukses Inter dirayakan dengan gempita oleh fans. Sebab, bukan hanya sudah lama tidak meraih scudetto, tetapi mereka juga sukses mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan musim terakhir.

Inter Milan bukan satu-satunya klub yang dilanda krisis pada musim 2020/2021. Juventus juga mengalami situasi yang sama. Sejak pandemi melanda, Juventus kesulitan untuk membayar gaji Cristiano Ronaldo dan kolega sepanjang musim.

Pekan lalu, klub-klub Italia telah bertemu dengan Lega Serie A. Mereka ingin ada solusi dari operator Serie A agar klub tidak terperosok dalam krisis finansial yang makin sulit.

Dua keputusan diambil, walau belum final. Pertama, mereka ingin FIGC memberi persetujuan ihwal penundaan pembayaran gaji selama empat bulan terakhir hingga akhir tahun nanti.

Kedua, klub dan Lea Serie A ingin berkompromi dengan Asosiasi Pemain (AIC) soal gaji dua bulan terakhir. Mereka ingin AIC meminta anggotanya rela melepas gaji mereka selama dua bulan.

Sumber: Marca, Football Italia 

Video Populer

Foto Populer