Sukses


Liga Italia: Masa Depan Cristiano Ronaldo Simpang Siur, Juventus Bidik Antoine Griezmann Jadi Pengganti

Bola.com, Turin - Masa depan Cristiano Ronaldo masih simpang siur. Juventus dikabarkan melirik Antoine Griezmann sebagai pengganti jika Ronaldo hengkang pada akhir musim ini. 

Berita tersebut kali pertama muncul di media Spanyol, Sport dan La Stampa. Kedua media tersebut mengatakan ide tersebut sudah mulai menjadi pertimbangan di Turin. 

Jika Juventus gagal mengamankan tiket Liga Champions, Cristiano Ronaldo diprediksi pergi. Dia tidak mau hanya tampil di Liga Europa yang merupakan turnamen kasta kedua di Eropa. 

Di sisi lain, Antoine Griezmann kesulitan di Barcelona sejak pindah dari Atletico Madrid. Namun, dia bisa juga menolak gabung Juventus jika tidak tampil di Liga Champions. 

Saat ini, Antoine Griezmann masih terikat kontrak di Juventus hingga Juni 2024. Adapun Cristiano Ronaldo kontraknya di Turin baru habis pada musim panas 2022. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Sinyal dari Ronaldo

Cristiano Ronaldo memang terus dirumorkan bakal meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Namun, ada juga sinyal ia akan terus bertahan di Turin. 

Seperti dilansir The Sun, bukti kuat itu adalah kemunculan Cristiano Ronaldo pada video perkenalan jersey kandang Juventus untuk musim depan. Video itu menjadi tanda pemain asal Portugal itu akan tetap menjadi bagian Bianconeri pada musim 2021/2022. 

Juventus merilis video peluncuran jersey kandang baru itu pada Selasa (18/5/2021). Jersey itu terinspirasi dari perayaan 10 tahun Stadion Allianz, markas Juventus. 

Matthijs de Ligt, Weston McKennie, dan Paulo Dybala termasuk di antara bintang-bintang yang muncul dalam video tersebut. Yang paling penting, ada juga sosok Ronaldo. 

Spekulasi terkait masa depan pemain sayap tersebut terus mencuat meskipun kontraknya dengan Juve masih berlaku 12 bulan lagi. Si Nyonya Tua dikabarkan kesulitan membayar gaji Cristiano Ronaldo yang nilainya tinggi, apalagi jika mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer